SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minta Maaf Pada Fans Atas Kelakuan Buruknya, Justin Bieber: “Aku Hanya Manusia Biasa”

Sabtu, 07 Februari 2015 12:12 by ningcil | 2720 hits
Minta Maaf Pada Fans Atas Kelakuan Buruknya, Justin Bieber: “Aku Hanya Manusia Biasa”
Image source: ryanseacres

DREAMERSRADIO.COM - Sering menghiasi pemberitaan dengan berbagai macam masalah yang dilakukan olehnya sepanjang tahun 2014 lalu ternyata membuat Justin Bieber merenung dan berusaha untuk menjadi seorang idola yang lebih baik lagi dimata para fans setianya.

Permintaan maafnya itu seperti yang ia sampaikan dalam sebuah video yang ia tujukan kepada para Beliebers (sebutan untuk fans Justin Bieber) beberapa waktu lalu. Dalam video ini sang pelantun ‘Baby’ juga mengatakan bahwa ia hanya seorang manusia biasa yang bisa tersinggung atas kritikan.

“Orang selalu lupa bahwa, dengan komentar dan kritik itu mereka tak mempengaruhiku. Tapi itu ‘kena’ padaku. Hal yang dikatakan orang-orang menggangguku dan aku harus tetap kuat untuk mndorong itu semua. Itulah mengapa aku membuat video ini agar orang tahu jika aku juga manusia biasa,” kata Justin.

Ia melanjutkan, “Aku suka orang-orang. Aku suka mencintai. Aku bersemangat akan banyak hal dan aku bergairah untuk bisa lebih baik dan dewasa, jadi aku pikir ini adalah babak menakjubkan dalam hidupku dan aku sangat bahagia punya kalian yang selalu mendukungku.”

Baca juga: Rilis Single Baru, Selena Gomez Curhat Habis-Habisan Tentang Justin Bieber!

Hal mengenai permintaan maafnya ini juga sempat disinggung saat ia muncul di acara ‘The Ellen DeGeneres Show’ setelah sekian lama tak tampil di depan acara televis. Pria yang sering putus nyambung dengan Selena Gomez ini pun mengaku gugup dan khawatir dengan pandangan orang-orang terhadap dirinya.

“Seperti yang aku katakan waktu itu, aku melakukan banyak hal di masa lalu yang sama sekali tak membuatku bangga. Aku hanya sangat dudup di depan banyak orang lagi dan bicara didepan mereka,” pungkasnya.

(ncl)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)