home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat! Ashlee Simpson Hamil Bayi Perempuan

Sabtu, 07 Februari 2015 14:19 by nessamantha | 1233 hits
Selamat! Ashlee Simpson Hamil Bayi Perempuan
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar gembira datang dari Ashlee Simpson dan Evan Ross. Pasalnya, pasangan ini dikabarkan akan segera dikaruniai anak perempuan.

Dilansir dari Us Weekly, Ashlee yang mengetahui dirinya hamil saat musim Thanksgiving ini dikabarkan akan segera melahirkan anak perempuan.

“Aku ingin mengetahui [jenis kelaminnya] – aku ingin mendekorasi kamar bayinya,” kata Ashlee kepada Us mengenai keputusannya untuk mengetahui jenis kelamin bayinya. “Aku sangat bersemangat akan kehadiran anggota baru dalam keluargaku.”

Bayi perempuan Ashlee ini akan bergabung dengan putra pertamanya, Bronx, yang berusia 6 tahun. Bronx yang merupakan anak Ashlee dengan mantan suaminya Pete Wentz ini tidak sabar untuk menjadi seorang kakak.

“Aku memberitahunya sejak awal,” kata adik Jessica Simpson ini mengenai memberitahu kabar ini kepada Bronx. “Dia ingin memiliki saudara perempuan, jadi ia sangat senang! Ia memiliki saudara laki-laki. Sekarang ia akan memiliki saudara perempuan!”

Bronx telah menjadi kakak untuk Saint Laszlo, anak laki-laki Pete Wentz dengan pacar barunya Meagan Camper yang saat ini berusia 5 bulan. We can’t wait to meet Ashlee’s mini-me!

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)