SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengacara Luhan Sebut Gugatan dari SM Entertainment Tidak Sah dan Rusak Nama Baik Kliennya

Minggu, 08 Februari 2015 10:04 by citra09 | 2376 hits
Pengacara Luhan Sebut Gugatan dari SM Entertainment Tidak Sah dan Rusak Nama Baik Kliennya
Image source: Weibo

DREAMERSRADIO.COM - Gugatan hukum yang dilayangkan oleh SM Entertainment kepada dua mantan member EXO yang masih dianggap sebagai artis asuhan mereka, yaitu Kris Wu dan Luhan beberapa waktu lalu, hingga kini masih menjadi topik hangat.

Tepat pada saat di mana mediasi antara pihak Kris Wu dan Luhan dengan SM Entertainment atas kasus sebelumnya pada 6 Februari kembali gagal mencapai titik temu, pihak pengacara Luhan akhirnya angkat bicara terkait gugatan yang baru saja dilayangkan SM Entertainment terhadap kliennya tersebut.

Dalam pernyataannya yang dikutip Allkpop dari salah satu media Cina, pengacara Luhan menyebutkan bahwa tuduhan dari SM yang menyebut bahwa Luhan menjalani promosi secara ilegal sangat tak berdasar, dan pengajuan gugatan hukum ke pengadilan Cina tidaklah sah.

“Meski SM Entertainment berargumen bahwa ‘Luhan telah melakukan sesuatu semaunya dan melakukan aktiviras di Cina’, dan mengajukan gugatan lewat pengadilan Shanghai, berdasarkan peraturan wilayah kekuasaan hukum, SM tak punya hak untuk mengajukan gugatan lewat pengadilan manapun di Cina,” tutur pihak pengacara Luhan, dikutip Allkpop.

Baca juga: Ini Tiga Dancer Terbaik di SM Entertainment Pilihan Taemin SHINee, Setuju?

Ia melanjutkan, “Berdasarkan investigasi kami, SM Entertainment menuntut Luhan dan pengiklan karena pelanggaran hak cipta. Namun, SM tak mengungkap alasan ini ke publik. Pernyataan dari SM Entertainment kepada media menimbulkan sebuah kesalahpahaman.”

Pihak pengacara Luhan juga menyebut bahwa SM telah mencoba merusak nama baik kliennya. “Dalam pernyataan mereka, SM menyebut, ‘Tanpa alasan yang jelas, Kris dan Luhan meninggalkan grup tanpa pemberitahuan, dan setelah mendapat popularitas dari EXO, mereka melalaikan kontrak, kepercayaan, dan moral demi keuntungan pribadi.’ Lewat pernyataan tersebut, SM berniat mencemarkan nama baik Luhan.”

Sang pengacara pun menegaskan akan melindungi Luhan dengan melakukan segala tindakan tegas sebagai respon untuk SM yang mencoba merusak nama baik Luhan. Duh, semoga masalah ini bisa segera terselesaikan ya, Dreamers..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)