SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dari Rihanna Hingga Sam Smith, Intip Keseruan Persiapan Malam Grammy Awards 2015!

Minggu, 08 Februari 2015 15:15 by syaifan | 1288 hits
Dari Rihanna Hingga Sam Smith, Intip Keseruan Persiapan Malam Grammy Awards 2015!
image source : twitter.co

DREAMERSRADIO.COM - Malam penganugerahan Grammy Awards 2015 akan segera diselenggarakan hanya dalam beberapa jam lagi. Sejumlah persiapan terakhir untuk acara pemberian gelar musik tertinggi ini juga sudah hampir rampung termasuk latihan dari para artis yang akan tampil.

Beberapa artis yang akan tampil di acara ini seperti Rihanna, Sam Smith hingga Katy Perry tampak sibuk mempersiapkan penampilan terbaik mereka. Segala macam aspek yang bersangkutan mulai dari kostum, konsep hingga aksi panggung ditata sedemikian rupa.

Dilansir dari laman resmi Instagram The Grammy’s, ada Rihanna yang sedang berlatih dengan Kanye West dan Paul McCartney yang dipastikan akan membawakan lagu kolaborasi terbaru mereka, ‘FourFiveSeconds’. Ini akan menjadi penampilan perdana Rihanna di Grammy Awards setelah enam tahun yang lalu.


Image source : instagram.com/samsmithworld

Lalu juga ada penyanyi pendatang baru yang mencuri perhatian dunia, Sam Smith yang asyik mengitari susunan bangku untuk para tamu di Los Angeles Staples Center. Sam Smith yang juga akan tampil sepertinya senang karena ia akan duduk dekat dengan Katy Perry.

Baca juga: Merasa Dirinya Mirip Wanita, Sam Smith Suka Pakai Sepatu Heels

Di belakang panggung, ada juga mantan personel Nirvana Dave Grohl yang kabarnya juga akan tampil bersama sejumlah musisi kenamaan seperti grup band rock AC/DC. Keseruan persiapan Grammy Awards ini juga ditambah dengan kehadiran Madonna dan Lady Gaga yang juga masuk ke daftar penampil malam nanti.

Sejauh ini, Sam Smith dan Beyonce memimpin perolehan nominasi dengan masing-masing mendapatkan enam nominasi. Salah satu nominasi yang cukup bergengsi direbutkan mereka berdua adalah album terbaik tahun ini.

Grammy Awards 2015 akan ditayangkan langsung pada Minggu (8/2) malam nanti waktu setempat atau Senin (9/2) besok pagi waktu Indonesia. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)