home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dari Rihanna Hingga Sam Smith, Intip Keseruan Persiapan Malam Grammy Awards 2015!

Minggu, 08 Februari 2015 15:15 by syaifan | 1351 hits
Dari Rihanna Hingga Sam Smith, Intip Keseruan Persiapan Malam Grammy Awards 2015!
image source : twitter.co

DREAMERSRADIO.COM - Malam penganugerahan Grammy Awards 2015 akan segera diselenggarakan hanya dalam beberapa jam lagi. Sejumlah persiapan terakhir untuk acara pemberian gelar musik tertinggi ini juga sudah hampir rampung termasuk latihan dari para artis yang akan tampil.

Beberapa artis yang akan tampil di acara ini seperti Rihanna, Sam Smith hingga Katy Perry tampak sibuk mempersiapkan penampilan terbaik mereka. Segala macam aspek yang bersangkutan mulai dari kostum, konsep hingga aksi panggung ditata sedemikian rupa.

Dilansir dari laman resmi Instagram The Grammy’s, ada Rihanna yang sedang berlatih dengan Kanye West dan Paul McCartney yang dipastikan akan membawakan lagu kolaborasi terbaru mereka, ‘FourFiveSeconds’. Ini akan menjadi penampilan perdana Rihanna di Grammy Awards setelah enam tahun yang lalu.


Image source : instagram.com/samsmithworld

Lalu juga ada penyanyi pendatang baru yang mencuri perhatian dunia, Sam Smith yang asyik mengitari susunan bangku untuk para tamu di Los Angeles Staples Center. Sam Smith yang juga akan tampil sepertinya senang karena ia akan duduk dekat dengan Katy Perry.

Baca juga: Sam Smith dan Normani Digugat, Dituding Jiplak Lagu 'Dancing with a Stranger'

Di belakang panggung, ada juga mantan personel Nirvana Dave Grohl yang kabarnya juga akan tampil bersama sejumlah musisi kenamaan seperti grup band rock AC/DC. Keseruan persiapan Grammy Awards ini juga ditambah dengan kehadiran Madonna dan Lady Gaga yang juga masuk ke daftar penampil malam nanti.

Sejauh ini, Sam Smith dan Beyonce memimpin perolehan nominasi dengan masing-masing mendapatkan enam nominasi. Salah satu nominasi yang cukup bergengsi direbutkan mereka berdua adalah album terbaik tahun ini.

Grammy Awards 2015 akan ditayangkan langsung pada Minggu (8/2) malam nanti waktu setempat atau Senin (9/2) besok pagi waktu Indonesia. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)