SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Katy Perry akan Tampilkan Musikalisasi Puisi di Grammy Awards 2015?

Minggu, 08 Februari 2015 19:40 by syaifan | 1021 hits
Wah, Katy Perry akan Tampilkan Musikalisasi Puisi di Grammy Awards 2015?
image source : digitalspy

DREAMERSRADIO.COM - Katy Perry dipastikan akan hadir sebagai salah satu penampil di malam penganugerahan Grammy Awards 2015 pada Minggu (8/2) malam waktu Amerika Serikat. Tak hanya sekedar bernyanyi, Katy dikabarkan juga akan berkolaborasi dengan seseorang yang bukan penyanyi.

Dilaporkan oleh Digital Spy, seoarang aktivis perempuan lokal bernama Brooke Axtelle disebutkan akan tampil bersama Katy saat ia menyanyikan lagu berjudul ‘By The Grace Of God’ di atas panggung. Bersama Katy, Axtelle akan membacakan sebuah puisi atau ungkapan yang sudah ditulis sebelumnya.

“Adalah sebuah kehormatan bisa tampil berkolaborasi bersama Katy Perry di Grammy Awards 2015. Katy sendiri adalah seorang penyanyi yang sangat peduli akan isu tentang perempuan,” ujar Axtelle dikutip People.

Baca juga: Diam-Diam, Katy Perry dan Orlando Bloom Dikabarkan Akan Menikah Tahun Ini?

Menurut Axtelle lagi, kolaborasinya dengan Katy Perry diharapkan dapat memberikan sebuah efek atau pengaruh yang signifikan bagi para penonton nantinya. Maka dari itu, ia ingin tampil sebaik mungkin bersama Katy.

Katy Perry sendiri di Grammy Awards 2015 ini mendapatkan tiga nominasi di antaranya adalah untuk lagunya yang ia nyanyikan bersama rapper Juicy J, ‘Dark Horse’. Untuk tahun ini, Katy mengatakan sangat ingin sekali mendapatkan Grammy Awards.

Hmm.. seperti apa penampilan Katy nanti ya, Dreamers? ^^ (Syf)

  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Melanjutkan kesuksesan web drama ‘Seven First Kiss’, pusat perbelanjaan Lotte Duty Free kembali membuat web drama terbaru berjudul 'Secret Queen Makers'. Untuk seri web dramanya kali ini, enam seleb pria tampan didapuk menjadi pemeran utamanya....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)