SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Katy Perry akan Tampilkan Musikalisasi Puisi di Grammy Awards 2015?

Minggu, 08 Februari 2015 19:40 by syaifan | 985 hits
Wah, Katy Perry akan Tampilkan Musikalisasi Puisi di Grammy Awards 2015?
image source : digitalspy

DREAMERSRADIO.COM - Katy Perry dipastikan akan hadir sebagai salah satu penampil di malam penganugerahan Grammy Awards 2015 pada Minggu (8/2) malam waktu Amerika Serikat. Tak hanya sekedar bernyanyi, Katy dikabarkan juga akan berkolaborasi dengan seseorang yang bukan penyanyi.

Dilaporkan oleh Digital Spy, seoarang aktivis perempuan lokal bernama Brooke Axtelle disebutkan akan tampil bersama Katy saat ia menyanyikan lagu berjudul ‘By The Grace Of God’ di atas panggung. Bersama Katy, Axtelle akan membacakan sebuah puisi atau ungkapan yang sudah ditulis sebelumnya.

“Adalah sebuah kehormatan bisa tampil berkolaborasi bersama Katy Perry di Grammy Awards 2015. Katy sendiri adalah seorang penyanyi yang sangat peduli akan isu tentang perempuan,” ujar Axtelle dikutip People.

Baca juga: Dua Band Internasional Ini Juga Akan Gelar Konser di Jakarta!

Menurut Axtelle lagi, kolaborasinya dengan Katy Perry diharapkan dapat memberikan sebuah efek atau pengaruh yang signifikan bagi para penonton nantinya. Maka dari itu, ia ingin tampil sebaik mungkin bersama Katy.

Katy Perry sendiri di Grammy Awards 2015 ini mendapatkan tiga nominasi di antaranya adalah untuk lagunya yang ia nyanyikan bersama rapper Juicy J, ‘Dark Horse’. Untuk tahun ini, Katy mengatakan sangat ingin sekali mendapatkan Grammy Awards.

Hmm.. seperti apa penampilan Katy nanti ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Pemain pendukung dalam drama SBS ‘While You Were Sleeping’, Jung Hae In dan Shin Jae Ha dipertemukan kembali dalam sebuah proyek layar kaca. Dua aktor tampan ini reuni dalam drama berlatar penjara ‘Prison Playbook’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)