home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Woo Bin & Lee Jong Suk Ikutan 'We Got Married' Versi Cina?

Senin, 09 Februari 2015 12:19 by pearl | 5934 hits
Kim Woo Bin & Lee Jong Suk Ikutan 'We Got Married' Versi Cina?
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Banyak rumor beredar dikalangan para penggemar sejak beberapa waktu yang lalu mengenai bergabungnya dua aktor tampan dalam program variety Cina.  Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk yang digosipkan ikuti program 'We Got Married' versi Cina akhirnya angkat bicara lewat perwakilan mereka.

Dilansir dari Soompi, sebuah media mengungkapkan bahwa kedua aktor tengah dalam tahap diskusi dengan pihak produksi Cina untuk bergabung dalam acaranya, namun pihak Kim Woo Bin telah membantahnya. 

"Kami bahkan tidak menerima tawaran sama sekali mengenai hal ini," tutur perwakilan dari Sidus HQ selaku agensi aktor 'The Technician' tersebut.

Pihak Lee Jong Suk juga tidak tahu menahu mengenai tawaran tersebut dan menyebutnya hanyalah rumor sembarang yang tidak berdasar. Kedua aktor selain dikenal sebagai aktor muda yang sedang naik daun, namun juga bersahabat dekat dalam kehidupan pribadinya.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Jiangsu Satellite TV telah membeli hak cipta akan program variety favorit MBC tersebut dan akan memproduksinya ditahun ini dengan judul 'If We're In Love'.

Sementara itu, Lee Jong Suk baru saja menyelesaikan proyek drama terbarunya yaitu 'Pinocchio', sementara Kim Woo Bin tengah bersiap merilis film layar lebar komedinya yang paling baru yaitu 'Twenty' bulan Maret mendatang.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)