SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Woo Bin & Lee Jong Suk Ikutan 'We Got Married' Versi Cina?

Senin, 09 Februari 2015 12:19 by pearl | 5562 hits
Kim Woo Bin & Lee Jong Suk Ikutan 'We Got Married' Versi Cina?
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Banyak rumor beredar dikalangan para penggemar sejak beberapa waktu yang lalu mengenai bergabungnya dua aktor tampan dalam program variety Cina.  Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk yang digosipkan ikuti program 'We Got Married' versi Cina akhirnya angkat bicara lewat perwakilan mereka.

Dilansir dari Soompi, sebuah media mengungkapkan bahwa kedua aktor tengah dalam tahap diskusi dengan pihak produksi Cina untuk bergabung dalam acaranya, namun pihak Kim Woo Bin telah membantahnya. 

"Kami bahkan tidak menerima tawaran sama sekali mengenai hal ini," tutur perwakilan dari Sidus HQ selaku agensi aktor 'The Technician' tersebut.

Pihak Lee Jong Suk juga tidak tahu menahu mengenai tawaran tersebut dan menyebutnya hanyalah rumor sembarang yang tidak berdasar. Kedua aktor selain dikenal sebagai aktor muda yang sedang naik daun, namun juga bersahabat dekat dalam kehidupan pribadinya.

Baca juga: IU, Gong Yoo Hingga Won Bin Ternyata Jadi Kandidat Pemain Utama Film 'Along with the Gods'

Jiangsu Satellite TV telah membeli hak cipta akan program variety favorit MBC tersebut dan akan memproduksinya ditahun ini dengan judul 'If We're In Love'.

Sementara itu, Lee Jong Suk baru saja menyelesaikan proyek drama terbarunya yaitu 'Pinocchio', sementara Kim Woo Bin tengah bersiap merilis film layar lebar komedinya yang paling baru yaitu 'Twenty' bulan Maret mendatang.

(prl)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)