SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MBC 'Kill Me, Heal Me': Ketika Kepribadian 'Baik' Ji Sung Terancam Tak Bisa Kembali

Senin, 09 Februari 2015 15:03 by citra09 | 2979 hits
MBC 'Kill Me, Heal Me': Ketika Kepribadian  'Baik' Ji Sung Terancam Tak Bisa Kembali
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Memasuki episode ke-11, rating drama MBC ‘Kill Me, Heal Me’ terus menanjak, yang dibuktikan dengan jalan ceritanya yang semakin rumit dan memanas. Berbagai karakter berbeda yang diperankan Ji Sung pun seakan mulai memberontak, terutama sang karakter antagonis bernama Shin Se Gi.

Setelah kepribadian lain yang diperankan Ji Sung, seperti Perry Park, Yona, dan Ahn Yo Sub muncul secara berturut-turut,  kini giliran sang kepribadian antagonis, Shin Se Gi yang muncul dan memberikan ancaman bahwa karakter baik Ji Sung, yaitu Cha Do Hyun tak akan pernah kembali lagi.

Jika kita mengenal Shin Se Gi sebagai sisi jahat dari Cha Do Hyun, maka dalam episode 10, akhirnya terungkap bahwa karakter Shin Se Gi lah yang justru menanggung semua kenangan buruk di masa lalu Cha Do Hyun yang tak bisa dipikul sendiri oleh Cha Do Hyun.


Image source: MBC

Melalui karakter antagonis dan pemberontaknya, Shin Se Gi seakan berusaha menyingkirkan orang-orang jahat yang berusaha menyingkirkan Cha Do Hyun sebagai perwaris selanjutnya dari Seung Jin Group.

Baca juga: 'MBC Gayo Daejaejeon 2017' Bakal Digelar, Tiga Boy Group Terpanas Ini Dikonfirmasi Tampil!

Dan telah terungkap juga bahwa dokter pribadi sekaligus wanita yang disukai Cha Do Hyun, yaitu Oh Ri Jin (diperankan Hwang Jung Eum) sepertinya pernah muncul di masa lalu Cha Do Hyun. Inilah yang menyebabkan Shin Se Gi juga sangat menaruh perhatian pada Oh Ri Jin dan berusaha menjauhkannya dari keluarga Cha Do Hyun.

(ctr)

 

Komentar
  • HOT !
    Harry Styles dan James Corden saling berciuman dalam sebuah video klip bertema natal dalam segmen Carpool Karaoke. Segmen tersebut merupakan bagian dari acara ‘The Late Late Show’ yang dipandu James Corden sendiri....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....
  • HOT !
    Aktifitas yang padat ditambah jadwal latihan menari yang harus rutin dijalani idola K Pop tak jarang dapat membawa dampak buruk seperti cedera. Hal ini, nampaknya tengah dialami oleh salah satu member Seventeen, The8....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)