home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlibat Kecelakaan yang Tewaskan Satu Orang, Bruce Jenner Mengemudi Sambil Gunakan Ponsel?

Senin, 09 Februari 2015 14:25 by ningcil | 1125 hits
Terlibat Kecelakaan yang Tewaskan Satu Orang, Bruce Jenner Mengemudi Sambil Gunakan Ponsel?
Image source: huffingtonp

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengejutkan kembali datang dari ayah tiri Kim Kardashian, Bruce Jenner. Setelah rumor mengenai dirinya yang akan segera melakukan transgender, Bruce kini terlibat sebuah kecelakaan yang menewaskan satu orang.

Kecelakaan fatal yang melibatkan Bruce ini terjadi di Pacific Coast Highway pada Sabtu (07/02) lalu ini setidaknya menewaskan satu orang sementara tujuh orang lainnya luka-luka.

Meski belum ada keterangan pasti mengenai kecelakaan ini, pihak kepolisian setempat menyelidiki Bruce yang diduga sedang bertukar pesan singkat sambil mengemudi yang akhirnya menyebabkan kecelakaan tersebut.


Image source: US Magazine

Menurut TMZ, Sheriff wilayah Los Angeles kini sedang melakukan penggeledahan kepada ayah Kendall dan Kylie Jenner tersebut untuk membuktikan apakah benar adanya ia tengah menggunakan ponselnya sambil mengemudikan mobilnya.

Baca juga: Kakak Tiri Klan Jenner Menikah di Bali, Kendall dan Kylie Tidak Diundang?

Bruce yang kini dikabarkan tengah dalam masa transisi gender ini juga diminta untuk mengambil uji kesadaran atas pengaruh alkohol atau obat-obatan terlarang. Walau lolos tes kesadaran, namun pihak berwenang kini masih melakukan sejumlah penyelidikan mengenai penyebab kecelakaan.

Seperti dilansir Female First, melakukan pesan teks sambil mengemudi merupakan hal yang ilegal di California dan jika Bruce terbukti sebagai tersangka atas kasus kecelakaan ini, pria 65 tahun ini akan menghadapi tuntutan pembunuhan secara disengaja.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)