SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlibat Kecelakaan yang Tewaskan Satu Orang, Bruce Jenner Mengemudi Sambil Gunakan Ponsel?

Senin, 09 Februari 2015 14:25 by ningcil | 1017 hits
Terlibat Kecelakaan yang Tewaskan Satu Orang, Bruce Jenner Mengemudi Sambil Gunakan Ponsel?
Image source: huffingtonp

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengejutkan kembali datang dari ayah tiri Kim Kardashian, Bruce Jenner. Setelah rumor mengenai dirinya yang akan segera melakukan transgender, Bruce kini terlibat sebuah kecelakaan yang menewaskan satu orang.

Kecelakaan fatal yang melibatkan Bruce ini terjadi di Pacific Coast Highway pada Sabtu (07/02) lalu ini setidaknya menewaskan satu orang sementara tujuh orang lainnya luka-luka.

Meski belum ada keterangan pasti mengenai kecelakaan ini, pihak kepolisian setempat menyelidiki Bruce yang diduga sedang bertukar pesan singkat sambil mengemudi yang akhirnya menyebabkan kecelakaan tersebut.


Image source: US Magazine

Menurut TMZ, Sheriff wilayah Los Angeles kini sedang melakukan penggeledahan kepada ayah Kendall dan Kylie Jenner tersebut untuk membuktikan apakah benar adanya ia tengah menggunakan ponselnya sambil mengemudikan mobilnya.

Bruce yang kini dikabarkan tengah dalam masa transisi gender ini juga diminta untuk mengambil uji kesadaran atas pengaruh alkohol atau obat-obatan terlarang. Walau lolos tes kesadaran, namun pihak berwenang kini masih melakukan sejumlah penyelidikan mengenai penyebab kecelakaan.

Seperti dilansir Female First, melakukan pesan teks sambil mengemudi merupakan hal yang ilegal di California dan jika Bruce terbukti sebagai tersangka atas kasus kecelakaan ini, pria 65 tahun ini akan menghadapi tuntutan pembunuhan secara disengaja.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kabar duka datang dari salah satu personel One Direction, Louis Tomlinson. Setelah berjuang melawan sakit leukimia sejak awal tahun lalu, sang ibu, Johannah Deakin telah meghembuskan nafas terakhirnya....
  • HOT !
    Belakangan Taylor Swift memang lebih sering disorot soal kehidupan pribadinya dibanding kiprahnya di dunia musik. Pelantun ‘Bad Blood’ ini bahkan tak masuk dalam jajaran nominasi Grammy Awards 2017....
  • HOT !
    Setelah berkolaborasi dengan Chanyeol, grup hip hop EDM yang berbasis di Los Angeles, Far East Movement kembali merilis video musik hasil kolaborasinya dengan idola K Pop besutan SM Entertainment lainnya, yakni Tiffany SNSD....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Mella_grace
Cast : Lee Jongsuk, Bae Suzy, Mark Tuan GOT7, Cha Eunwoo ASTRO, Bambam GOT7, Munbin ASTRO, Minhwa (OC), Chi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)