home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Kwang Soo Berusaha Dekati Sojin Girl’s Day?

Senin, 09 Februari 2015 15:58 by ningcil | 9060 hits
Lee Kwang Soo Berusaha Dekati Sojin Girl’s Day?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Lepas dari rumor asmaranya dengan salah satu member EXO yaitu D.O, Sojin Girl’s Day pun ternyata menarik perhatian para pria saat hadir sebagai tamu dalam tayangan terbaru variety show ‘Running Man’.

Sojin yang hadir bersama para idola K-Pop lainnya dalam episode terbaru ‘Running Man’ spesial idola K-Pop ini pun bermain di lumpur bersama para ketujuh member Running Man.

Saat melakukan permainan pertama yaitu berlari di tanah berlumpur, entah disengaja atau tidak, Lee Kwang Soo pun secara diam-diam menanyai apakah Sojin sudah memiliki kekasih. Lee Kwang Soo sendiri kini berteman dekat dengan D.O EXO sejak keduanya bermain drama ‘It’s Okay It’s Love’ bersama.


Image source: Soompi

Rupanya hal tersebut didengar oleh salah satu member VIXX, N yang kemudian meledek Lee Kwang Soo yang sedang berusaha mendekati member Girl’s Day tersebut.

Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

Tak hanya Lee Kwang Soo, Sojin juga menarik perhatian member ‘Running Man’ lainnya, termasuk Gary yang memuji kecantikan Sojin dan mengatakan jika ia merupakan member yang paling cantik di Girl’s Day. Kim Jong Kook bahkan menambahkan jika Sojin tak nampak telah berusia 30 tahun.

Dalam episode terbaru ‘Running Man’ ini, para idola K-Pop seperti Sojin Girl’s Day, Ryeowook Super Junior, Dongwoo Infinite, Sohyun 4Minute, Dongwoon B2ST, Eric Nam, Minhyuk BTOB, dan N VIXX hadir sebagai tamu.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)