SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebelum Terkenal, Dakota Johnson Pernah Pesan Restoran Atas Nama George Clooney

Senin, 09 Februari 2015 19:58 by ningcil | 2008 hits
Sebelum Terkenal, Dakota Johnson Pernah Pesan Restoran Atas Nama George Clooney
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Sebelum namanya setenar sekarang, aktris ’Fifty Shades of Grey’ Dakota Johnson ternyata pernah melakukan hal yang memalukan lho. Dakota mengaku jika ia pernah berpura-pura sebagai George Clooney saat membuat pemesanan di restoran!

Hal ini seperti yang pernah diakui sendiri oleh sang aktris dalam sebuah wawancara. Dakota mengaku bahwa saat dirinya masih belum dikenal seperti sekarang, sulit baginya untuk dapat bisa memesan meja di restoran terbaik Los Angeles.

Cerdik, demi bisa mendapatkan pemesanan yang ia inginkan, aktris 25 tahun ini pun membuat pemesanan atas nama aktor kenamaan Hollywood George Clooney, aktor yang tak ia kenal secara personal.

Baca juga: Dakota Johnson Kepergok Nonton Konser Coldplay, Resmi Pacari Chris Martin?

“Dan aku muncul di restoran tersebut dan terjadi seperti ini, ‘Atas nama siapa pemesananmu?’ Dan aku melihat ke lantai dan bergumam ‘Clooney’. Aku bahkan tak pernah bertemu dengannya. Namun ia makan banyak makanan. George Clooney adalah orang terlapar di Hollywood!”, ujar Dakota sambil tertawa.

Bermain dalam film berdasarkan novel erotis dewasa ‘Fifty Shades of Grey’ Dakota mengaku jika ia sangat gugup harus mendapatkan sorotan atas film yang ia bintangi bersama Jamie Dornan tersebut, meski kedua orang tuanya, Melanie Griffith dan Don Johnson adalah aktor.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)