SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Film Korea Penuh Bintang Yang Rilis November Ini

Sabtu, 10 November 2012 15:00 by sallykuwair | 18958 hits
Ini Dia Film Korea Penuh Bintang Yang Rilis November Ini
dreamersradio.com

Dreamers, jika di Indonesia para penggemar musik kpop sedang dibuat sibuk dengan konser para bintang Hallyu yang berurutan di bulan ini, dunia perfilman Korea juga sedang berkompetisi dalam mendapatkan angka penonton tertinggi karena di bulan ini ada banyak film-film Korea yang rilis dan dipenuhi bintang-bintang ternama.

  1. A Werewolf Boy

Film Korea pertama yang mewarnai bioskop Korea di bulan November ini adalah film yang dibintangi oleh aktor Song Joong Ki dan aktris Park Bo Young.  Rilis akhir Oktober lalu, film ini berhasil meraih kesuksesan dengan mencapai angka 2 juta penonton di hari kesembilan penayangannya. A Werewolf Boy menceritakan kisah seorang manusia serigala dan gadis penyendiri yang saling jatuh cinta.

  1. I Am A Murderer

Film Korea selanjutnya yang rilis di bulan November ini dan diisi oleh nama-nama bintang ternama adalah I Am the Murderer. Dibintangi oleh Park Si Hoo dan Jung Jae Young, film ini akan menceritakan kisah pembunuh berantai yang akan melwakan seorang detektif. Dalam film yang rilis 8 November ini, Si Hoo diharapkan dapat menarik hati para penonton melalui penampilan dingin dan telitinya sebagai seorang pembunuh berantai.

  1. Jackal Is Coming

Film selanjutnya datang dari dua anak asuh C-Jes Entertainment, Jackal Is Coming. Dibintangi oleh Jaejoong JYJ dan Song Ji Hyo serta bintang-bintang populer lainnya, film bergenre komedi romantis  yang siap rilis pada tanggal 15 November ini menceritakan kisah Song Ji Hyo yang berperan sebagai seorang pembunuh kikuk, sementara Jaejoong memerankan karakter yang akan melakukan apapun untuk tetap hidup.

  1. Don’t Cry Mommy

Member boyband U-KISS, Dongho, akan bertransformasi menjadi seorang pemerkosa dalam film yang akan rilis di tanggal 22 November mendatang ini. Don’t Cry Mommy menceritakan kisah pembalasan dendam seorang ibu yang anaknya bunuh diri setelah diperkosa. Film ini dibintangi juga oleh aktris cantik Nam Bo Ra.

  1. 26 Years

Diangkat dari komik yang ditulis oleh Kangfull, film yang diperankan oleh Seulong 2AM ini menjadi salah satu film yang akan rilis di bulan November ini. 26 Years yang siap rilis di tanggal 29 November mendatang menceritakan kisah orang-orang yang ikut terlibat dalam malapetaka dan pembunuhan besar-besaran di Gwangju pada tahun 1980 silam.

  1. Tone Deaf Clinic

Dan fim Korea terakhir yang juga rilis di tanggal 29 November mendatang adalah film yang akan menjadi debut Yoon Sang Hyun dan mencapai popularitas di Jepang. Tone Deaf Clinic menceritakan kisah seorang guru bintang yang bekerja untuk menyembuhkan murid-muridnya yang buta nada.

Itu dia dreamers beberapa film yang akan rilis di bulan November ini dan diisi oleh banyak bintang, yang mana yang jadi favorit dreamers?

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

  • HOT !
    Nama Jung Hae In kini sedang menjadi perbincangan panas banyak orang, karena berhasil masuk dalam jajaran aktor papan atas Korea Selatan. Sebagai orang yang pernah melihat proses perjalanan karirnya, UEE pun memberikan komentar yang positif....
  • HOT !
    Setelah ramai diberitakan bahwa pemenang ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim meninggalkan YG Entertainment, Yang Hyun Suk sebagai pimpinan agensi akhirnya secara pribadi mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut....
  • HOT !
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktor muda Lee Seo Won akhirnya memenuhi panggilan kejaksaan Pada hari Kamis (24/5). Kedatangannya tersebut sehubungan dengan penyelidikan kasus pelecehan seksual yang tengah menyeret namanya...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)