SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Rencana Valentine's Day Lea Michele 'Glee' dan Pacar Barunya?

Selasa, 10 Februari 2015 16:09 by nessamantha | 1833 hits
Apa Rencana Valentine's Day Lea Michele 'Glee' dan Pacar Barunya?
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Pasca kepergian Cory Monteith Juli 2013 yang lalu, Lea Michele perlahan-lahan mulai move-on. Seperti yang kita ketahui, April 2014 lalu pemeran Rachel Berry dalam serial Glee ini telah memiliki pacar baru, yaitu Matthew Paetz.

Lea dan Matthew yang bertemu di lokasi syuting video klip single Lea ‘On My Way’ ini tidak segan-segan untuk memperlihatkan kemesraan mereka di hadapan publik. Bahkan keduanya sering tertangkap kamera sedang pergi hiking di sekitar Los Angeles.

Mendekati hari kasih sayang alias Valentine’s Day, kira-kira apa rencana yang dibuat Lea dan Matthew untuk menghabiskan hari kasih sayang pertama mereka?

“Kami akan bekerja jadi sepertinya kami akan menonton film horror dan makan pizza, seperti yang biasanya kami lakukan,” ungkap Lea kepada E! News ketika ditemui di 2015 Directors Guild Awards. “Aku sangat tidak masalah dengan itu.”

Cukup sederhana sekali ya, rencana Lea ini. Namun aktris yang saat ini sedang sibuk menyelesaikan proses syuting musim terakhir Glee ini memang cenderung menyukai hal-hal yang sederhana ketika menyangkut kehidupan asmaranya.

Baca juga: 5 Selebriti Ini Pernah Dikritik Pedas Karena Penampilannya

Selain sering pergi hiking dibandingkan makan malam di restoran mewah, pada bulan Desember lalu, Lea membuat tattoo bersama dengan Matthew di Shamrock Social Club, West Hollywood. Beberapa minggu kemudian, keduanya terlihat berlibur bersama ke Meksiko.

Hubungan mereka pun terbilang cukup serius. Dilansir dari E! News, keduanya telah tinggal bersama di satu rumah sejak bulan September. “Hal yang masuk akal bagi mereka berdua untuk tinggal bersama karena mereka sering menghabiskan waktu bersama. Matthew memperlakukan Lea seperti seorang ratu,” ungkap seorang sumber.

Sumber lain menambahkan, “Matthew memperlakukan Lea dengan sangat baik, dia pintar dan menyenangkan. Lea sangat bahagia.”

(nse)

  • HOT !
       Apabila pada 19 Mei 2018 kemarin fokus dunia tertuju pada Pangeran Harry dan Meghan Markle yang menyelenggarakan pernikahan, ternyata ada satu pria yang juga berhasil mencuri perhatian banyak orang nih saat itu. Dia adalah Louis Spencer, sepupu pangeran Harry yang berusia 24 tahun!...
  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Seiring dengan berjalannya tahun 2018, satu per satu selebriti pria Korea mulai menjalani kewajibannya sebagai warga negara Korea lewat jalur wajib militer. Pada Senin (21/05) ini, giliran aktor tampan Go Kyung Pyo yang resmi masuk wamil....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Park Ra Chel (OC), Cho Kyuhyun SJ, Puteri Ri (OC), Jung Yonghwa CNBlue, Yoochun JYJ, Hoya Infinite

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)