SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Rencana Valentine's Day Lea Michele 'Glee' dan Pacar Barunya?

Selasa, 10 Februari 2015 16:09 by nessamantha | 1804 hits
Apa Rencana Valentine's Day Lea Michele 'Glee' dan Pacar Barunya?
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Pasca kepergian Cory Monteith Juli 2013 yang lalu, Lea Michele perlahan-lahan mulai move-on. Seperti yang kita ketahui, April 2014 lalu pemeran Rachel Berry dalam serial Glee ini telah memiliki pacar baru, yaitu Matthew Paetz.

Lea dan Matthew yang bertemu di lokasi syuting video klip single Lea ‘On My Way’ ini tidak segan-segan untuk memperlihatkan kemesraan mereka di hadapan publik. Bahkan keduanya sering tertangkap kamera sedang pergi hiking di sekitar Los Angeles.

Mendekati hari kasih sayang alias Valentine’s Day, kira-kira apa rencana yang dibuat Lea dan Matthew untuk menghabiskan hari kasih sayang pertama mereka?

“Kami akan bekerja jadi sepertinya kami akan menonton film horror dan makan pizza, seperti yang biasanya kami lakukan,” ungkap Lea kepada E! News ketika ditemui di 2015 Directors Guild Awards. “Aku sangat tidak masalah dengan itu.”

Cukup sederhana sekali ya, rencana Lea ini. Namun aktris yang saat ini sedang sibuk menyelesaikan proses syuting musim terakhir Glee ini memang cenderung menyukai hal-hal yang sederhana ketika menyangkut kehidupan asmaranya.

Baca juga: Vanessa Hudgens Hingga BTS Masuk Daftar Busana Terbaik di Magenta Carpet BBMAs 2017!

Selain sering pergi hiking dibandingkan makan malam di restoran mewah, pada bulan Desember lalu, Lea membuat tattoo bersama dengan Matthew di Shamrock Social Club, West Hollywood. Beberapa minggu kemudian, keduanya terlihat berlibur bersama ke Meksiko.

Hubungan mereka pun terbilang cukup serius. Dilansir dari E! News, keduanya telah tinggal bersama di satu rumah sejak bulan September. “Hal yang masuk akal bagi mereka berdua untuk tinggal bersama karena mereka sering menghabiskan waktu bersama. Matthew memperlakukan Lea seperti seorang ratu,” ungkap seorang sumber.

Sumber lain menambahkan, “Matthew memperlakukan Lea dengan sangat baik, dia pintar dan menyenangkan. Lea sangat bahagia.”

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)