SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yura Girl's Day Siap Berpindah Hati Pada Sunggyu Infinite Dalam ‘Love Detective Sherlock K’

Selasa, 10 Februari 2015 16:19 by pearl | 6203 hits
Yura Girl's Day Siap Berpindah Hati Pada Sunggyu Infinite Dalam ‘Love Detective Sherlock K’
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Walaupun berpasangan dengan Hong Jong Hyun dalam program 'We Got Married', kali ini Yura harus berpindah hati demi drama terbarunya bersama Sunggyu Infinite di web drama ‘Love Detective Sherlock K’.

Sebuah perwakilan entertainment merilis informasi mengenai bergabungnya dua idola k-pop tersebut pada Senin (9/2) kemarin.

“Yura dan Sunggyu telah terpilih untuk membintangi drama internet berjudul ‘Love Detective Sherlock K’. Mereka akan bekerja sama dengan bintang utama yaitu Han Chae Young. Produksi direncanakan mulai pada akhir Februari nanti,” tuturnya dilansir Soompi.

Baca juga: Sunggyu Infinite Ungkap Hal Menyejutkan Soal Popularitasnya di Jepang

‘Love Detective Sherlock K’  yang akan merilis delapan episode selama tayangnya nanti, menceritakan mengenai kejadian seputar Sherlock K (dimainkan Han Chae Young) yaitu karakter yang menyembunyikan wajah cantiknya dan hidup sebagai seorang pria. Sherlock K mempunyai sebuah cafe dalam dramanya.

Ini merupakan kali pertama Han Chae Young mencoba berperan sebagai seorang lelaki. Sementara itu Sunggyu mainkan karakter seorang anak konglomerat yang playboy dan Yura adalah top star populer. Walau belum dapat diketahui kapan drama ini akan tayang, apa kamu ikut bergembira dengan kabar ini Dreamers?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)