home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lebih Pilih Akting, Dohee 'Reply 1994' Putuskan Hengkang dari Tiny-G?

Selasa, 10 Februari 2015 11:15 by citra09 | 1630 hits
Lebih Pilih Akting, Dohee 'Reply 1994' Putuskan Hengkang dari Tiny-G?
Image source: MAXIM Korea

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengejutkan datang dari salah satu member Tiny-G yang sukses melejit lewat drama ‘Reply 1994’, Dohee. Ia dikabarkan telah memutuskan untuk hengkang dari grup yang telah membesarkan namanya tersebut karena bosan menyanyi dan ingin fokus akting.

Meski belum ada pernyataan resmi dari pihak agensi, namun beberapa sumber di industri musik telah mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut. “Setelah debut sebagai aktris, karir sebagai penyanyi benar-benar tak lagi ia pikirkan,” tutur seorang sumber, dikutip Koreaboo.

“Baru-baru ini, ia menolak untuk berpartisipasi di aktivitas grupnya. Tiny-G seperti menjadi sebuah kewajiban daripada hal yang ia inginkan,” lanjutnya lagi. Sumber lainnya di industri musik juga menuturkan, “Dohee telah menjauhkan dirinya dari member Tiniy-G lainnya. Hal ini dimulai sejak ia mencuri perhatian publik sebagai aktris daripada penyanyi.”

Baca juga: Kim Tae Ri Hingga Jisoo BLACKPINK Tunjukkan Dukungan untuk Bona di Konser WJSN

Debut di tahun 2012, Tiny-G telah merilis empat single album. Sebelumnya, Tiny-G terdiri dari empat member, sebelum akhirnya Kim Myung Ji memutuskan untuk hengkang di tahun 2014 dengan alasan ingin fokus akting.

Di tahun 2013, Dohee debut sebagai aktris lewat drama tvN ‘Reply 1994’ di mana ia berhasil mencuri perhatian lewat aktingnya sebagai siswa dengan bahasa satoori atau logat daerah yang kental. Berkat aktingnya tersebut, Dohee berhasil meraih penghargaan di ‘Korea Drama Awards 2014’ beberapa waktu lalu.  

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)