SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessica Jung Ungkap Kemungkinan Bentuk Grup Bareng Krystal f(x)?

Selasa, 10 Februari 2015 15:17 by citra09 | 4991 hits
Jessica Jung Ungkap Kemungkinan Bentuk Grup Bareng Krystal f(x)?
Image source: LaPalette

DREAMERSRADIO.COM - Jessica Jung kini memang sudah bukan lagi menjadi bagian dari girl group yang membesarkan namanya, SNSD. Namun bukan berarti ia akan menghentikan karirnya sebagai seorang penyanyi di industri musik.

Meski sebelumnya sempat dikabarkan telah memutus kontraknya dengan SM Entertainment, namun Jessica Jung ternyata tetap tak menutup kemungkinan akan membentuk sebuah grup bersama sang adik, Krystal f(x).

Hal ini diungkapkannya dalam sebuah wawancara bersama sebuah majalah. Dalam kesempatan tersebut, Jessica Jung membicarakan tentang hubungan spesialnya dengan sang adik. “Aku sangat senang bisa bekerja sama dengan adikku. Kami gila akan makanan dan selalu mencari restoran saat ada waktu luan,” tuturnya.

Saat ditanya mengenai rencana untuk grup baru dengan sang adik, pendiri brand fashion Blanc & Enclare ini menuturkan, “Hal itu ada kemungkinan bisa terjadi di masa depan. Aku tak bisa terlalu yakin.”

Baca juga: Para Idola K-Pop Paling Hits Ini Raih Penghargaan 'Instagram Korea Awards 2017'!

“Namun aku selalu melakukan berbagai hal secara perlahan, seperti saat aku mendirikan brand fashionku. Aku mulai menggambar sketsa, dan menambahkan warna. Setelah itu, brandnya mulai terbentuk. Jadi jika waktunya tepat, mengapa tidak?” lanjutnya lagi.

Wah, grup dengan konsep seperti apa yang cocok untuk Jessica dan Krystal menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)