SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngefans Berat, Taylor Swift Mengaku Takut Bertemu Madonna

Selasa, 10 Februari 2015 20:19 by ningcil | 1552 hits
Ngefans Berat, Taylor Swift Mengaku Takut Bertemu Madonna
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Meski telah menjadi penyanyi muda berbakat yang namanya kian melambung, Taylor Swift ternyata masih merasakan hal yang gugup dan takut saat bertemu sang idola, Madonna di acara penganugerahaan Grammy Awards di Los Angeles Minggu (08/02) lalu.

Taylor yang mengaku ngefans berat dengan pelantun ‘Like A Virgin’ tersebut mengatakan bagai membeku dan tak percaya begitu mengetahui bahwa penyanyi legendaris tersebut memuji musiknya, dan mengatakan jika ia tak bisa mengenyahkan lagu Tay dari pikirannya.

Saat diberitahu soal komentar positif dari penyanyi 56 tahun tersebut di terhadap lagunya saat berada di karpet merah Grammy di Staples Center Minggu (08/02), Tay yang merasa sangat senang pun memberikan komentarnya sambil gugup.

“Sudah, aku nanti bisa pingsan! Kalian jangan bohong ya. Ya Tuhan, aku sangat takut bertemu dengannya, karena hal itu sangat berarti bagiku,” ujar Tay pada Access Hollywood.

Baca juga: Gigi Hadid Dikritik Gara-gara Tak Ucapkan Ultah untuk Taylor Swift

Sebelumnya Madonna memang mengakui bahwa dirinya memang merupakan fans Taylor Swift, dan memuji jika lagunya sangat asyik. “Dia (Taylor) menulis lagu yang pop yang sangat asyik. Tak bisa mengenyahkannya dari pikiranku,” kata Madonna.

Namun meski mengaku takut dan gugup bertemu sang idola, pelantun ‘Blank Space’ ini pun akhirnya tak menyiakan kesempatan untuk menemui dan berfoto bersama Madonna.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    DJ asal Amerika Serikat, Steve Aoki diketahui menyempatkan makan malam bersama Syahrini sebelum tampil mengisi acara Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 di JIEXPO Kemayoran, Minggu (17/12/17) dini hari....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)