SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngefans Berat, Taylor Swift Mengaku Takut Bertemu Madonna

Selasa, 10 Februari 2015 20:19 by ningcil | 1585 hits
Ngefans Berat, Taylor Swift Mengaku Takut Bertemu Madonna
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Meski telah menjadi penyanyi muda berbakat yang namanya kian melambung, Taylor Swift ternyata masih merasakan hal yang gugup dan takut saat bertemu sang idola, Madonna di acara penganugerahaan Grammy Awards di Los Angeles Minggu (08/02) lalu.

Taylor yang mengaku ngefans berat dengan pelantun ‘Like A Virgin’ tersebut mengatakan bagai membeku dan tak percaya begitu mengetahui bahwa penyanyi legendaris tersebut memuji musiknya, dan mengatakan jika ia tak bisa mengenyahkan lagu Tay dari pikirannya.

Saat diberitahu soal komentar positif dari penyanyi 56 tahun tersebut di terhadap lagunya saat berada di karpet merah Grammy di Staples Center Minggu (08/02), Tay yang merasa sangat senang pun memberikan komentarnya sambil gugup.

“Sudah, aku nanti bisa pingsan! Kalian jangan bohong ya. Ya Tuhan, aku sangat takut bertemu dengannya, karena hal itu sangat berarti bagiku,” ujar Tay pada Access Hollywood.

Baca juga: Dua Sahabat Baik Taylor Swift Beri Kejutan Spesial di Konser Tunggalnya!

Sebelumnya Madonna memang mengakui bahwa dirinya memang merupakan fans Taylor Swift, dan memuji jika lagunya sangat asyik. “Dia (Taylor) menulis lagu yang pop yang sangat asyik. Tak bisa mengenyahkannya dari pikiranku,” kata Madonna.

Namun meski mengaku takut dan gugup bertemu sang idola, pelantun ‘Blank Space’ ini pun akhirnya tak menyiakan kesempatan untuk menemui dan berfoto bersama Madonna.

(ncl) 

  • HOT !
    Dominasi film superhero 'Avengers: Infinity War' sepertinya mulai pudar nih, Dreamers. Karena ada film 'Deadpool 2' yang mampu menyingkirkan para Avengers dari posisi puncak, dengan pemasukan USD 125 juta (sekitar Rp 1,7 triliun) di pekan pertama penayangannya....
  • HOT !
    Selain dikenal karena wajah rupawan dan kemampuan akting memukau, Park Bo Gum juga belum lama ini mencuri perhatian karena bisa menunjukkan sisi lain dari dirinya di program realiti ‘Hyori’s Homestay’. Salah satu pengunjung baru baru ini mengungkapkan sikap asli sang aktor saat melayani para tamu....
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sudah resmi berakhir pada Sabtu (19/05) kemarin. Bukan hanya penonton yang merasa kehilangan, tetapi perasaan yang sama juga dirasakan oleh kedua pemain utamanya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)