SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Brad Pitt dan Angelina Jolie Akan Adopsi Anak dari Syria?

Rabu, 11 Februari 2015 14:17 by nessamantha | 1931 hits
Brad Pitt dan Angelina Jolie Akan Adopsi Anak dari Syria?
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie dikenal sebagai pasangan yang memiliki enam orang anak. Selain tiga anak biologisnya Shiloh, Knox, dan Vivienne, pasangan ini juga memiliki tiga anak adopsi, yaitu Maddox, Pax, dan Zahara.

Seakan memiliki enam orang anak belum cukup untuk meramaikan keluarga mereka, kini beredar kabar kalau pasangan ini akan segera mengadopsi anak dari Syria, menjadikan anak ini sebagai anak ketujuh mereka.

Dilansir dari Hollywood Life, pasangan yang menikah Agustus 2014 lalu ini telah memulai proses untuk mengadopsi seorang anak laki-laki berusia dua tahun dari Syria yang bernama Moussa. Menurut Woman’s Day, proses negosiasi super rahasia ini sudah mendekati tahap final.

Moussa tinggal di kamp pengunsian Altinozu, Turki, ketika Angelina bertemu dengannya dalam rangka kunjungannya sebagai duta PBB untuk pengungsi dan orang terlantar tahun 2014 yang lalu.

“Angelina mendengar tentangnya dari seorang penerjemah dan dia tentu sangat sedih, tapi Moussa tersenyum sangat lebar dan ketika ia melihat Angelina menyeka air matanya, ia mendekatinya dan memberinya sebuah pelukan dan itu sangat emosional dan semua orang tersenyum,” ungkap seorang sumber.

Baca juga: Pasca Cerai dari Angelina Jolie, Brad Pitt Stres dan Alami Gangguan Makan?

Sumber itu melanjutkan, “Angelina menciumnya di atas kepalanya dan mereka tidak terpisahkan di sepanjang sisa kunjungan itu.”

Angelina dan Brad tidak asing lagi ketika tiba kepada mengadopsi anak dari negara-negara lain. Tiga anak adopsi mereka berasal dari tiga negara berbeda. Maddox (13) berasal dari Kamboja, Pax (11) berasal dari Vietnam, dan Zahara (9) berasal dari Etiopia.

Selain menambah anggota baru dalam keluarga mereka, proses adopsi ini juga berarti mereka bisa memberikan anak-anak ini kehidupan yang lebih baik. Kira-kira kapan kita bisa melihat anggota terbaru keluarga Jolie-Pitt ini? Kita tunggu berita selanjutnya ya ^^

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Semakin hari, tanda tanda yang menunjukan Jung Hyun Soo sebagai pelaku pembunuhan semakin terungkap. Di episode ke 21 hingga 24 ini, Hyung Soo juga sudah mulai panik karena topengnya yang sebentar lagi akan terbuka. Sehingga, ia mengincar orang orang disekitar No Ji Wook untuk dijadikan korban selanjutnya....
  • HOT !
    Girl group Black Pink baru saja kembali ke industri musik K Pop dengan merilis single berjudul ‘As If It’s Your Last’ pada 22 Juni lalu pukul 18.00 waktu Korea. Bersamaan dengan perilisannya di berbagai situs musik digital, Black Pink juga merilis video musik (MV) untuk lagu ini melalui channel YouTube resmi mereka....
  • HOT !
    Tema time slip atau perpindahan waktu sepertinya masih menjadi tren di industri drama Korea saat ini. Salah satunya adalah stasiun penyiaran, KBS yang siap meluncurkan proyek drama baru dengan mengambil tema serupa....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)