SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Brad Pitt dan Angelina Jolie Akan Adopsi Anak dari Syria?

Rabu, 11 Februari 2015 14:17 by nessamantha | 1947 hits
Brad Pitt dan Angelina Jolie Akan Adopsi Anak dari Syria?
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie dikenal sebagai pasangan yang memiliki enam orang anak. Selain tiga anak biologisnya Shiloh, Knox, dan Vivienne, pasangan ini juga memiliki tiga anak adopsi, yaitu Maddox, Pax, dan Zahara.

Seakan memiliki enam orang anak belum cukup untuk meramaikan keluarga mereka, kini beredar kabar kalau pasangan ini akan segera mengadopsi anak dari Syria, menjadikan anak ini sebagai anak ketujuh mereka.

Dilansir dari Hollywood Life, pasangan yang menikah Agustus 2014 lalu ini telah memulai proses untuk mengadopsi seorang anak laki-laki berusia dua tahun dari Syria yang bernama Moussa. Menurut Woman’s Day, proses negosiasi super rahasia ini sudah mendekati tahap final.

Moussa tinggal di kamp pengunsian Altinozu, Turki, ketika Angelina bertemu dengannya dalam rangka kunjungannya sebagai duta PBB untuk pengungsi dan orang terlantar tahun 2014 yang lalu.

“Angelina mendengar tentangnya dari seorang penerjemah dan dia tentu sangat sedih, tapi Moussa tersenyum sangat lebar dan ketika ia melihat Angelina menyeka air matanya, ia mendekatinya dan memberinya sebuah pelukan dan itu sangat emosional dan semua orang tersenyum,” ungkap seorang sumber.

Baca juga: Angelina Jolie 'Versi Remaja' Buka Suara Soal Rumor Pacari Brad Pitt

Sumber itu melanjutkan, “Angelina menciumnya di atas kepalanya dan mereka tidak terpisahkan di sepanjang sisa kunjungan itu.”

Angelina dan Brad tidak asing lagi ketika tiba kepada mengadopsi anak dari negara-negara lain. Tiga anak adopsi mereka berasal dari tiga negara berbeda. Maddox (13) berasal dari Kamboja, Pax (11) berasal dari Vietnam, dan Zahara (9) berasal dari Etiopia.

Selain menambah anggota baru dalam keluarga mereka, proses adopsi ini juga berarti mereka bisa memberikan anak-anak ini kehidupan yang lebih baik. Kira-kira kapan kita bisa melihat anggota terbaru keluarga Jolie-Pitt ini? Kita tunggu berita selanjutnya ya ^^

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Setelah tiga tahun berselang, akhirnya grup hip hop asuhan YG Entertainment, Epik High comeback dengan merilis album terbarunya yang bertajuk ‘We’ve Done Something Wonderful’, dan dua lagu andalannya pada Senin (23/10)....
  • HOT !
    Di episode terakhir musim pertama SBS ‘JYP’s Party People’, program talk show sekaligus penampilan musik ini kedatangan dua grup populer B1A4 dan MAMAMOO sebagai bintang tamunya. Selain mepersembahkan penampilan terbaiknya, mereka juga membicarakan topik yang menarik....
  • HOT !
    Dalam episode terakhir program variety tvN ‘New Journey to the West 4’ yang pada Agustus lalu, para pengisi acaranya berkesempatan untuk meminta suatu hal yang diinginkan. Berbeda dengan member lain yang kebanyakan memilih barang seperti smartphone dan kamera video, Mino WINNER dan Kang Ho Dong meminta sesuatu yang tak biasa....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : HeoMicha
Cast : Jeon Jungkook(BTS), Jeon Heejin(Loona), Jeon Wonwoo, Mingyu(seventeen) Bae Yoobin(OMG), Doyeon(IOI)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)