SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Kembali Tuntut Luhan dan Perusahaan Filmnya di Hong Kong!

Rabu, 11 Februari 2015 10:03 by citra09 | 2575 hits
SM Entertainment Kembali Tuntut Luhan dan Perusahaan Filmnya di Hong Kong!
Image source; Weibo/iQiyi

DREAMERSRADIO.COM - Setelah secara resmi menuntut balik Kris Wu dan Luhan karena dianggap menjalani promosi secara ilegal sebagai artis di Cina lewat pengadilan di Shanghai, SM Entertainment kini dikabarkan telah mengajukan tuntutan lain melawan Luhan.

Kali ini, SM Entertainment mengajukan gugatan melawan Luhan, serta perusahaan film yang dibintangi Luhan lewat pengadilan di Hong Kong. Hal ini diungkapkan oleh agensi Super Junior dan SNSD tersebut lewat siaran persnya.

“Setelah mengajukan gugatan lewat pengadilan Shang Hai pada 4 Februari, SM Entertainment telah secara resmi menuntut Luhan dan perusahaan filmnya, yang membiarkan Luhan membintangi film mereka tanpa pemberitahuan, lewat pengadilan di Hong Kong pada 10 Februari,” tulis pihak SM, dikutip dari Allkpop.

Terkait tuntutan terhadap perusahaan film Luhan di Hong Kong, pihak SM Entertainment menuturkan, “Luhan telah melanggar kontrak dengan membintangi film di Hong Kong, dan karena perusahaan film di Hong Kong tersebut membiarkan Luhan membintanginya tanpa persetujuan dari SM, maka mereka harus bertanggung jawab secara hukum.”

Baca juga: Congrats, Deretan Pasangan Seleb Korea Ini Dikonfirmasi Pacaran di Tahun 2017!

Melalui pernyataan resminya tersebut, SM Entertainment pun kembali menegaskan bahwa sebelum ada keputusan dari pengadilan, kontrak Kris Wu dan Luhan bersama SM Entertainment dianggap masih efektif dan berlaku.

“Sampai ada keputusan akhir dari pengadilan, kontrak antara SM, Kris, dan Luhan masih efektif dan berlaku, yang berarti bahwa segara kegiatan komersial, seperti membintangi iklan dan film yang dilakukan keduanya (tanpa pemberitahuan) adalah pelangaran kontrak dan hak dari EXO maupun SM Entertainment,” lanjutnya lagi.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)