SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alat Bantu Medis Putri Mendiang Whitney Houston Akan Dilepas Tepat Tiga Tahun Kematian Sang Ibu?

Rabu, 11 Februari 2015 17:09 by nessamantha | 2080 hits
Alat Bantu Medis Putri Mendiang Whitney Houston Akan Dilepas Tepat Tiga Tahun Kematian Sang Ibu?
Image source: ibtimes.co.

DREAMERSRADIO.COM - Sejak ditemukan tidak sadarkan diri di dalam bathtub pada Sabtu (31/1) dan dinyatakan koma, kondisi Bobbi Kristina Brown, putri mendiang Whitney Houston dan Bobby Brown masih belum membaik.

Dilansir dari Hollywood Life, alat bantu medis yang membantu menyangga kehidupan Bobbi dikabarkan akan dilepas pada  tanggal 11 Februari 2015 pukul 00.00 waktu setempat, tepat tiga tahun pasca kematian ibunya. Keputusan ini dikabarkan dibuat oleh nenek Bobbi, Cissy Houston.

Cissy merupakan figur yang paling berperan dalam segala keputusan mengenai keadaan cucunya. Laporan lain menyebukan bahwa pihak keluarga telah berdiskusi secara serius mengenai membiarkan Bobbi meninggal di tanggal kematian Whitney.

Menurut laporan Page Six, keputusan ini dibuat untuk “mempererat ikatan antara ibu dan anak selamanya.” TMZ menambahkan bahwa Cissy dan seluruh keluarga Brown telah menyetujui keputusan ini.

Hollywood Life sebelumnya melaporkan bahwa Cissy memang telah mempertimbangkan hal ini sebelumnya namun ia memutuskan bahwa ini bukan merupakan hal yang baik jika Bobbi meninggal di tanggal yang sama dengan ibunya.

Baca juga: Christina Aguilera Pukau Penonton American Music Award 2017 Lewat Lagu 'I Will Always Love You'

“Ini mungkin yang diinginkan oleh Bobbi Kristina,” ungkap seorang sumber. “Hal ini langsung terlintas dibenak Cissy setelah dokter memberitahunya Krissy [Bobbi Kristina] tidak akan melewati masa-masa kritis ini.”

Sumber lain menyatakan, “Minggu ini sangat tidak menyenangkan untuk Cissy. Di satu sisi, ia berpikir bahwa ini untuk yang terbaik. Untuk melepaskan Krissy dengan ibunya di hari yang sama. Namun jika ia melakukannya, 11 Februari akan menghantuinya selamanya dan ia tidak yakin hatinya bisa menerima rasa sakit itu.”

Sementara itu, acara doa dengan lilin untuk Bobbi digelar di Georgia pada Senin (9/2) kemarin. Ratusan orang datang untuk mendukung keluarga dan juga mendoakan yang terbaik untuk Bobbi. Get well really soon, Bobbi. We’re praying for you.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Kasus pelanggaran lalu lintas merobos jalur busway yang dilakukan penyanyi Dewi Persik beberapa waktu lalu mulai menemukan titik terang. Pertemuan antara pengacara Dewi Persik, Maha Awan Buana dan Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Halim Pagarra membuahkan hasil bahwa Dewi Persik memang benar benar dikawal polisi ketika menerobos jalur transjakarta....
  • HOT !
    Netizen sempat dibuat penasaran dengan kabar kedekatan Agnez Mo dan mantan Rihanna, Chris Brown. Keduanya bahkan dicurigai tengah menjalin hubungan spesial. Sempat bungkam, akhirnya Agnez angkat bicara mengenai kabar itu....
  • HOT !
    Semakin mendekati masa penayangannya, drama tvN ‘Hwayugi’ terus menggoda fans dengan merilis foto foto yang menunjukkan penampilan para karakternya. Setelah deretan pemain utama seperti Lee Seung Gi, Oh Yeon Seo, Cha Seung Won hingga Lee Hong Ki, kini giliran karakter yang mainkan Lee El yang diperlihatkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)