home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Punya Satu Anak, Kevin Jonas Tidak Ingin Tambah Momongan?

Rabu, 11 Februari 2015 19:09 by nessamantha | 1577 hits
Punya Satu Anak, Kevin Jonas Tidak Ingin Tambah Momongan?
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Kevin Jonas jadi orang pertama dari anggota Jonas Brothers yang memutuskan untuk menikah dan membina keluarga. Sejak menikah dengan Danielle Deleasa tahun 2009 lalu, kini Kevin telah dikaruniai seorang putri bernama Alena Rose Jonas yang lahir 2 Februari 2014. Namun benarkah Kevin tidak ingin menambah momongan?

Ditemui oleh E! News saat ditemui di acara peluncuran aplikasi Dreft Amazing Baby Days, Kevin dan Danielle menceritakan mengenai pesta ulang tahun putrinya itu serta membagikan rencana mereka untuk menambah anggota keluarga mereka.

“Kami telah membicarakan hal ini. Dia [Danielle] memiliki otak yang penuh dengan bayi, ini gila,” canda Kevin. “Dia memegang seorang bayi waktu itu dan dia memberikan aku tatapan itu.”

Ayah satu anak ini menambahkan, “Sekarang Alena telah berjalan, ia seperti seorang balita, dan kami seperti, ‘Oh sekarang kami butuh seorang bayi lagi!’”

Baca juga: Jonas Brothers Siap Rilis Film Dokumenter 'Chasing Happiness'

Danielle membocorkan bahwa pasangan ini sebenarnya menginginkan keluarga yang besar, namun rencana itu telah berubah. “Pertama kami ingin empat [anak], sekarang kami ingin tiga,” baginya. Namun Kevin menyela pembicaraan, “Setiap bulan bersama Alena kami seperti, ‘Mungkin hanya dia, dia mengagumkan!’”

Kevin juga membagikan bahwa Nick dan Joe Jonas sangat memanjakan keponakan mereka dengan banyak sekali kado untuk merayakan ulang tahun pertamanya. “Ada banyak kado di depan pintu pagi ini, jadi aku tidak yakin [apa yang mereka beri untuknya], kami hanya perlu menunggu dan melihat,” ungkapnya.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)