home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siwon Super Junior Pamerkan Keakraban dengan Tiga Aktor Senior Hollywood

Rabu, 11 Februari 2015 12:17 by ningcil | 2802 hits
Siwon Super Junior Pamerkan Keakraban dengan Tiga Aktor Senior Hollywood
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Masih dalam masa promosi film produksi Cina ‘Dragon Blade’, Siwon Super Junior pun makin menunjukkan keakrabannya dengan para aktor senior yang namanya sering muncul dalam film Hollywood.

Hal itu seperti yang ditunjukkan oleh member visual Super Junior tersebut di akun Instagramnya baru-baru. Dalam salah satu kunjungan promosi ‘Dragon Blade’ di beberapa kota di Asia pada 6 hingga 14 Februari, Siwon pun hadir bersama Jackie Chan, John Cusack, dan Adrien Brody di Singapura.

Dalam kunjungannya tersebut, keempatnya pun menyempatkan untuk hadir dalam salah satu acara di stasiun televisi Singapura ‘The 5 Show’. Sudah hadir bersama para aktor tenar Hollywood tersebut, Siwon pun menyatakan ingin balik lagi ke acara tersebut bersama para member Super Junior.


Image source: instagram.com/siwon1987

Siwon menulis, “Terima kasih ‘The 5 Show’, tadi sangat menyenangkan. Sampai bertemu lagi di lain waktu, mungkin bersama para memberku.”

Baca juga: Choi Siwon Menjadi Duta Kehormatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

Di foto ini Siwon pun terlihat akrab bersama para aktor senior Hollywood tersebut yang sama-sama bermain dengannya dalam film arahan sutradara Daniel Lee tersebut.

‘Dragon Blade’ merupakan film dengan latar belakang Dinasti Han di Cina yang menceritakan pertemanan antara jenderal Cina yang pamornya turun setelah difitnah.

Bergabungnya member Super Junior satu ini dengan bersama aktor senior Hollywood ini pun membuktikan jika Choi Siwon tak hanya merupakan member boyband terkenal Korea Selatan, tetapi juga sebagai aktor Asia yang berbakat. 

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)