SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Alasan Para Rapper Kulit Hitam Selalu Tak Puas dengan Ajang Grammy Awards?

Rabu, 11 Februari 2015 23:00 by citra09 | 2949 hits
Apa Alasan Para Rapper Kulit Hitam Selalu Tak Puas dengan Ajang Grammy Awards?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Snoop Dogg menjadi salah satu di antara beberapa orang yang ternyata tak puas dengan perhelatan malam bergengsi bagi para insan musik, ‘Grammy Awards’.  Dilansir AceShowbiz, Snoop ternyata tak puas melihat bahwa ajang tersebut tak menyerahkan trofi kepada mereka yang seharusnya menerimanya.

Melalui akun Instagramnya pada 10 Februari, Snoop mengungkapkan kekesalannya kepada rapper Macklemore yang dianggapnya kurang pantas menerima banyak trofi penghargaan di Grammy Awards tahun 2014 tahun lalu.

“Kita benar-benar butuh unsur hip hop yang sesugguhnya,” tulis Snoop Dogg sambil mengunggah foto editan saat Macklemore menerima trofi, dengan beberapa tempelan wajah rapper kulit hitam di belakangnya.


Image source: Instagram/SnoopDogg

Snoop menganggap bahwa Macklemore, yang tahun lalu berhasil meraih empat trofi Grammy, dirasa lebih banyak memiliki trofi dibandingkan para rapper ternama, seperti Tupac Shakur, Kendrick Lamar, Public Enemy, dan dirinya.

Baca juga: Saat MAMA Bermimpi Bisa Setara dengan Grammy Awards

Seperti yang diketahui, Snoop Dogg memang belum pernah sekalipun menerima trofi kemenangan di Grammy Awards meskipun sudah sebanyak 16 kali dinominasikan dalam kategorinya. Snoop Dogg pun bukan satu-satunya rapper kulit hitam yang menunjukkan kekecewaannya terhadap Grammy Awards.

Trey Songz juga menulis dalam akun Twitternya, “Grammy meremehkan budaya demi popularitas setiap tahunnya.” Beberapa lagu hits dari Trey Songz pun ternyata belum pernah masuk dalam nominasi di kategori apapun.

“Fansku memberikanku trofi yang sesungguhnya. Jadi setiap kali mereka (Grammy) tak memberikanku apapun, aku selalu memikirkan kalian. Terima kasih. Aku mencintai kalian,” lanjutnya lagi.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pada Minggu (10/12), salah satu girl group DreamCatcher memutuskan untuk keluar dari kompetisi program survival bentukan YG Entertainment, ‘MIXNINE’. Selang beberapa hari, para membernya pun angkat bicara mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....
  • HOT !
    Di minggu kedua bulan Desember ini, ada salah satu boy group yang juga ikut merilis karya barunya. Yap, B.A.P resmi comeback dengan meluncurkan single album terbaru bertajuk ‘EGO’ dan lagu andalan berjudul ‘Hands Up’, pada Rabu (13/12)....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)