SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lovelyz Comeback Tanpa Seo Jisoo, Ini Penjelasan Woollim Entertainment

Rabu, 11 Februari 2015 17:32 by citra09 | 4098 hits
Lovelyz Comeback Tanpa Seo Jisoo, Ini Penjelasan Woollim Entertainment
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Girl group rookie debutan Woollim Entertainment, Lovelyz akhirnya telah mengonfirmasi comebacknya lewat perilisan sebuah teaser foto yang memperlihatkan kaki cantik para membernya. Namun, di gambar tersebut ternyata hanya terdiri dari 7 member yang membuat fans bertanya-tanya.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Lovelyz awalnya akan debut dengan 8 member. Namun karena salah satu membernya, yaitu Jisoo tertimpa berbagai rumor negatif terkait masa lalunya, Lovelyz pun memutuskan untuk debut hanya dengan 7 member.

Kini, di tahun 2015, Lovelyz pun kembali memutuskan untuk comeback dengan jumlah member yang sama saat mereka debut. Meski banyak rumor yang menyebutkan bahwa Jisoo tak akan benar-benar kembali bergabung bersama Lovelyz, namun pihak agensi, Woollim Entertainment pun langsung membantah rumor tersebut.


Image source: Woollim Entertainment

Baca juga: Agensi Lovelyz Berikan Pernyataan Soal Jisoo Lovelyz yang Pingsan

“Lagu terbaru Lovelyz akan dipromosikan dengan 7 member. Bergabungnya Seo Jisoo bersama Lovelyz masih akan didiskusikan setelah semua masalahnya terselesaikan,” tutur perwakilan Woollim Entertainment, dikutip Soompi.

Sebelumnya, Woollim Entertainment telah melaporkan pelaku penyebar rumor negatif mengenai masa lalu Jisoo karena dianggap telah merusak nama baiknya. Kasus tersebut pun telah dipindahkan ke kantor kejaksaan dan perlu waktu untuk akhirnya bisa segera terselesaikan.

(ctr)

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)