home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lovelyz Comeback Tanpa Seo Jisoo, Ini Penjelasan Woollim Entertainment

Rabu, 11 Februari 2015 17:32 by citra09 | 4336 hits
Lovelyz Comeback Tanpa Seo Jisoo, Ini Penjelasan Woollim Entertainment
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Girl group rookie debutan Woollim Entertainment, Lovelyz akhirnya telah mengonfirmasi comebacknya lewat perilisan sebuah teaser foto yang memperlihatkan kaki cantik para membernya. Namun, di gambar tersebut ternyata hanya terdiri dari 7 member yang membuat fans bertanya-tanya.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Lovelyz awalnya akan debut dengan 8 member. Namun karena salah satu membernya, yaitu Jisoo tertimpa berbagai rumor negatif terkait masa lalunya, Lovelyz pun memutuskan untuk debut hanya dengan 7 member.

Kini, di tahun 2015, Lovelyz pun kembali memutuskan untuk comeback dengan jumlah member yang sama saat mereka debut. Meski banyak rumor yang menyebutkan bahwa Jisoo tak akan benar-benar kembali bergabung bersama Lovelyz, namun pihak agensi, Woollim Entertainment pun langsung membantah rumor tersebut.


Image source: Woollim Entertainment

Baca juga: Jeong Ye In Lovelyz Rekam Memory di MV 'Bus'

“Lagu terbaru Lovelyz akan dipromosikan dengan 7 member. Bergabungnya Seo Jisoo bersama Lovelyz masih akan didiskusikan setelah semua masalahnya terselesaikan,” tutur perwakilan Woollim Entertainment, dikutip Soompi.

Sebelumnya, Woollim Entertainment telah melaporkan pelaku penyebar rumor negatif mengenai masa lalu Jisoo karena dianggap telah merusak nama baiknya. Kasus tersebut pun telah dipindahkan ke kantor kejaksaan dan perlu waktu untuk akhirnya bisa segera terselesaikan.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)