home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hani EXID, Si Sexy yang Mengaku Sebagai Teroris Fashion

Rabu, 11 Februari 2015 16:52 by ningcil | 4815 hits
Hani EXID, Si Sexy yang Mengaku Sebagai Teroris Fashion
Image source: The Star

DREAMERSRADIO.COM - Mencuri perhatian banyak pria sejak fancam saat dirinya menari dengan sexy dalam lagu ‘Up & Down’, Hani EXID memang kini menjadi salah satu idola K-Pop wanita yang cukup banyak dibicarakan. Hal inilah yang membuat Hani menjadi salah satu member EXID yang menghiasi majalah THE STAR.

Berbeda dengan sosoknya yang kerap tampil sexy dengan hotpants atau rok mini, Hani tampil dengan gaya elegan dan manly ini pun ditanyai apakah dirinya nyaman dengan penampilan barunya dalam pemotretan tersebut.

“Ibuku selalu bilang jika aku terlihat lebih baik dengan penampilan yang cool. Dia selalu membelikanku jaket dan celana panjang yang aku kenakan sekarang,” katanya disela pemotretan bersama THE STAR.


Image source: Kpopstarz

Hani pun kemudian mengungkapkan minatnya terhadap dunia fashion. “Sebenarnya aku tak terlalu fasih dengan fashion. Para member selalu menggodaku kalau aku adalah teroris fashion,” katanya.

Baca juga: Hani EXID Sebut Pacarnya Sosok Suportif dan Bahas Soal Pernikahan

Cewek 22 tahun ini melanjutkan, “Aku senang memakai apapun yang tak biasa aku kenakan. Aku merasa jadi wanita sesungguhnya saat menggandeng tas canti. Aku selalu memakai pakaian olahraga saat aku pergi kerja ke program musik, namun aku akan berusaha keras untuk menjadi seorang fashionista.”

Sepertinya usaha Hani untuk jadi lebih peduli akan dunia fashion dan juga kecantikan berbuah hasil. Ia akan bergabung dengan para seniornya seperti Heechul Super Junior, Goo Hara KARA dan Bora Sistar sebagai MC dalam acara fashion kecantikan para idola K-Pop ‘A Style For You’.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)