SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagi, Seorang Member Grup K-Pop Terkenal Tengah Bersiap Tuntut Agensinya?

Kamis, 12 Februari 2015 09:59 by citra09 | 4691 hits
Lagi, Seorang Member Grup K-Pop Terkenal Tengah Bersiap Tuntut Agensinya?
Image source: Newsen

DREAMERSRADIO.COM - Kasus para idola K-Pop yang menuntut agensinya sepertinya belum berakhir. Setelah Kris Wu dan Luhan serta B.A.P di tahun 2014 lalu, kini di tahun 2015 ada satu lagi idola K-Pop yang dikabarkan tengah bersiap untuk menuntut agensinya.

Baru-baru ini, para fans dan netizen di Korea Selatan dihebohkan dengan sebuah artikel berita, yang menyebutkan bahwa akan ada idola K-Pop lainnya yang mengajukan gugatan hukum melawan agensinya dalam waktu dekat ini.

Artikel berita berjudul ‘Agensi A dan Penyanyi B, Terlibat Masalah Hukum’ tersebut menjelaskan bagaimana akhirnya sang idola K-Pop, yang dalam artikel ini disebut sebagai B ingin mengajukan gugatannya.

“Akhir-akhir ini ada banyak berita mengenai perselisihan antara agensi dan artisnya. Perselisihan lainnya pun telah terungkap, yaitu seorang member boy group ‘B’ dan agensinya, ‘A’. ‘B’ meminta ia bisa keluar dari grupnya, dan ‘A’, salah satu agensi terbesar telah menunda aktivitas grupnya tersebut,” tulis artikel tersebut, dikutip Koreaboo.

Baca juga: Tikam Teman dengan Pedang Hingga Tewas, Mantan Pemain Power Rangers Ini Resmi Dipenjara

“Agensi ‘A’ tak pernah punya kasus perselisihan dengan artisnya, dan demi menjaga nama baiknya, mereka mencoba membujuk ‘B’. Mereka tak segan untuk membiarkan ‘B’ pergi, tetapi mereka tak ingin nama baik agensinya rusak,” lanjut artikel tersebut.

Dilansir Koreaboo, Banyak netizen yang mulai menyebutkan spekulasi mengenai agensi manakah yang dimaksud. Beberapa mengesampingkan 3 agensi raksasa, SM, YG, dan JYP Entertainment, dan menunjuk FNC Entertainment lah yang dimaksud. Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)