home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simak Gaya Imut Ji Sung Saat Perankan Wanita di Balik Layar ‘Kill Me Heal Me’

Kamis, 12 Februari 2015 13:29 by pearl | 5543 hits
Simak Gaya Imut Ji Sung Saat Perankan Wanita di Balik Layar ‘Kill Me Heal Me’
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Drama MBC ‘Kill Me Heal Me’ yang semakin popular akhir-akhir ini kembali merilis cuplikan dibalik layar mereka yang memperlihatkan foto-foto imut dari aktor Ji Sung ketika mempersiapkan karakter-karakter yang dimainkannya.

Ketika perankan karakter Cha Do Hyun yaitu pria kaya raya yang mempunya tujuh kepribadian yang berbeda, Ji Sung keluarkan berbagai pesona berbeda setiap harinya ketika syuting. Kemampuannya untuk merubah total gaya berpakaian, berbicara dan sifatnya dengan sempurna membuat para penonton terkejut sekaligus terpukau.


Image source: Soompi

Melihat apa yang diperlihatkan dalam cuplikan-cuplikan yang berikut ini juga terlihat bagaimana bedanya pesona suami dari aktris Lee Bo Young ini saat perankan karakter yang imut seperti perempuan.


Image source: Soompi

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Bertema Kesehatan Mental

Salah satu karakternya dalam ‘Kill Me Heal Me’ adalah Yo Na, gadis 17 tahun yang merupakan groupies dari grup idola dan gemar memakai pakaian yang imut. Karena itu ia terlihat memakai piyama imut berbentuk kelinci. Lip tint yang dipakainya saat perankan Yo Na pun langsung laris dikalangan para penggemar perempuan.

'Kill Me Heal Me’ yang tayang setiap hari Rabu dan Kamis ini kerap menduduki peringkat pertama dalam rating penontonnya. Kira-kira apa minggu ini mereka juga akan keluar sebagai rajanya ya Dreamers?

(pr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)