home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tris Nekat Melawan Demi Para Divergent Dalam Trailer Terbaru 'Insurgent'

Kamis, 12 Februari 2015 13:57 by pearl | 2634 hits
Tris Nekat Melawan Demi Para Divergent Dalam Trailer Terbaru 'Insurgent'
Image source: aceshowbiz.

DREAMERSRADIO.COM - Shailene Woodley tunjukkan keberaniannya melawan rezim pengontrol dalam trailer terbaru 'Insurgent' yang dirilis Selasa (10/2).

Salah satu film paling ditunggu tahun ini kembali merilis trailer kedua mereka setelah sempat menggoda penggemarnya lewat cuplikan saat penayangan Superbowl XLIX kemarin.

Dalam trailer kali ini plot cerita 'Insurgen' nampak lebih jelas karena lebih beragamnya adegan yang diperlihatkan dari sebelumnya. Mulai bagaimana Tris (Shailene Woodley) memutuskan untuk memotong rambutnya dan melawat pasukan perdamaian yang menjadi anak buah Jeanine (Kate Winslet).

Baca juga: 'Insurgent' Hadirkan Adegan yang Mirip dengan 'Harry Potter' Hingga 'The Avengers'?

“Kamu adalah kunci untuk menyelamatkan peradaban yang baru Tris,” tutur Caleb (Ansel Elgort) dalam trailer yang terbaru. Menekankan bagaimana pentingnya sosok Tris dalam pemberontakan melawan monopoli rezim yang dipimpin Jeanine.

'Insurgent' yang dibintangi oleh Theo James, Shailene Woodley, Kate Winslet, Jai Courtney dan Naomi Watts akan mulai dirilis pada 20 Maret 2015.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)