SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Larangan Berpacaran Untuk Jackson GOT7 Ada Dalam Kontrak Dengan JYP?

Kamis, 12 Februari 2015 12:13 by ningcil | 4683 hits
Larangan Berpacaran Untuk Jackson GOT7 Ada Dalam Kontrak Dengan JYP?
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Demi menjadi seorang idola K-Pop, banyak hal yang harus dilalui, mulai dari audisi hingga proses training yang bisa memakan banyak waktu. Tak hanya itu, berbagai macam pasal yang mencabut beberapa hak juga ada dalam kontrak, salah satunya adalah tak boleh berpacaran.

Salah satu idola K-Pop yang baru saja mengaku bahwa ada larangan berpacaran dari pihak agensi adalah Jackson GOT7. Idola K-Pop rookie yang namanya makin melambung sejak menjadi bintang variety show ini pun mengaku jika ia tak diperbolehkan pacaran oleh JYP Entertainment selaku agensinya.

Hal itu dikatakan Jackson saat ditanya dalam acara ‘Dating Alone’ apakah dirinya kini memiliki seorang kekasih. Cowok asal Hong Kong ini pun menjawab, “Aku berjanji pada Park Jin Young hyung, yang merupakan CEO agensiku, jadi aku tak boleh pacaran.”

Sang MC pun kemudian bertanya, “Apakah kau tetap tak bisa pacaran jika kau bertemu dengan seseorang yang kau sukai?”. Dengan tegas Jackson mengatakan, “Aku tak bisa. Karena aku sudah membuat janji.”

Baca juga: Jackson GOT7 Bagikan Momen Pertemuan dengan RM BTS di American Music Awards 2017

Cowok 20 tahun ini pun mengatakan sisi romantisnya saat ia memiliki seorang pacar. Saat ditanya apa yang ia pikirkan saat mengerahui jika sang pacar membuang gas didepannya, dengan lembut Jackson menjawab, “Aku akan tetap menganggapnya cantik dan langsung membuka jendela.”

Sayangnya, Jackson mengatakan bahwa terakhir kali dirinya memiliki seorang kekasih adalah tepat sebelum ia menandatangani kontrak bersama JYP Entertainment sebagai artis yang bernaung dibawahnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Boy group BTS dikabarkan telah pindah ke hunian baru pada awal bulan Desember ini. Dalam sebuah laporan, grup beranggotakan tujuh member tersebut saat ini tinggal di Hannam The Hill, komplek apartemen mewah di Yongsan gu, Seoul, Korea Selatan....
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)