home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Puas dengan Lagu Barunya, Yang Hyun Suk Umumkan Waktu Comeback Big Bang!

Kamis, 12 Februari 2015 17:05 by citra09 | 3094 hits
Puas dengan Lagu Barunya, Yang Hyun Suk Umumkan Waktu Comeback Big Bang!
Image source: Kpop1.com

DREAMERSRADIO.COM - VIP, bersiap-siaplah karena idolamu, Big Bang sepertinya tak akan lagi menunda waktu comebacknya di tahun 2015 ini. Hal inilah yang juga diungkap oleh sang CEO agensi YG Entertainment, Yang Hyun Suk.

Berdasarkan laporan eksklusif dari media Ilgan Sports yang dikutip Allkpop, Yang Hyun Suk mengungkapkan bahwa Big Bang telah berencana merilis album di bulan April dengan menuturkan, “Artis pertama YG di tahun 2015 (yang akan comeback) adalah Big Bang. Mereka akan rilis album di bulan April.”

Hal ini pun diungkapkan Yang Hyun Suk bersamaan dengan rasa puasnya mendengar lagu-lagu baru Big Bang. “Aku mendengarkan lagu-lagu baru Big Bang, yang telah dikerjakan mereka kemarin. Aku lebih suka dibandingkan dengan lagu-lagu yang pernah Big Bang buat selama ini,” tuturnya.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

“Aku berpikir dengan penuh keyakinan ‘Inilah mengapa Big Bang adalah senior YG.’. Tak hanya lagu utama mereka yang bagus, tetapi juga semua lagu (di album barunya). Ini adalah sebuah produk yang sangat dinantikan oleh fans,” lanjutnya lagi.

Terkait kesuksesan comeback Big Bang, bos YG ini menurturkan, “Aku puas karena hasilnya sangat bagus. Aku bahkan ingin memuji Big Bang sebagai musisi. Mereka mungkin akan meraih kesuksesan yang sangat besar. Album ini sangat layak dinantikan.” Get ready, VIP!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)