SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Puas dengan Lagu Barunya, Yang Hyun Suk Umumkan Waktu Comeback Big Bang!

Kamis, 12 Februari 2015 17:05 by citra09 | 3021 hits
Puas dengan Lagu Barunya, Yang Hyun Suk Umumkan Waktu Comeback Big Bang!
Image source: Kpop1.com

DREAMERSRADIO.COM - VIP, bersiap-siaplah karena idolamu, Big Bang sepertinya tak akan lagi menunda waktu comebacknya di tahun 2015 ini. Hal inilah yang juga diungkap oleh sang CEO agensi YG Entertainment, Yang Hyun Suk.

Berdasarkan laporan eksklusif dari media Ilgan Sports yang dikutip Allkpop, Yang Hyun Suk mengungkapkan bahwa Big Bang telah berencana merilis album di bulan April dengan menuturkan, “Artis pertama YG di tahun 2015 (yang akan comeback) adalah Big Bang. Mereka akan rilis album di bulan April.”

Hal ini pun diungkapkan Yang Hyun Suk bersamaan dengan rasa puasnya mendengar lagu-lagu baru Big Bang. “Aku mendengarkan lagu-lagu baru Big Bang, yang telah dikerjakan mereka kemarin. Aku lebih suka dibandingkan dengan lagu-lagu yang pernah Big Bang buat selama ini,” tuturnya.

Baca juga: Pendapatan YG Entertainment Turun Usai BIGBANG Resmi Hiatus

“Aku berpikir dengan penuh keyakinan ‘Inilah mengapa Big Bang adalah senior YG.’. Tak hanya lagu utama mereka yang bagus, tetapi juga semua lagu (di album barunya). Ini adalah sebuah produk yang sangat dinantikan oleh fans,” lanjutnya lagi.

Terkait kesuksesan comeback Big Bang, bos YG ini menurturkan, “Aku puas karena hasilnya sangat bagus. Aku bahkan ingin memuji Big Bang sebagai musisi. Mereka mungkin akan meraih kesuksesan yang sangat besar. Album ini sangat layak dinantikan.” Get ready, VIP!

(ctr)

  • HOT !
     Berbagai cara dilakukan oleh para idola K Pop untuk merayakan hari spesial mereka debut di industri musik. Genap berusia 10 tahun, SHINee mengawali perayaan mereka dengan menghadiri acara makan malam dengan Lee Soo Man....
  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Juara pertama ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim memutuskan untuk meninggalkan agensi YG Entertainment. Gadis blasteran Amerika Korea ini dikabarkan tengan mempersiapkan debutnya di agensi lain....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)