home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seolhyun AOA Kecewa Tak Lagi Akrab dengan Lee Min Ho Pasca Syuting Bareng?

Kamis, 12 Februari 2015 14:38 by ningcil | 6897 hits
Seolhyun AOA Kecewa Tak Lagi Akrab dengan Lee Min Ho Pasca Syuting Bareng?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Bermain bersama Lee Min Ho dalam film layar lebar terbaru ‘Gangnam 1970’ atau 'Gangnam Blues' rupanya membuat hubungan antara Seolhyun AOA dan sang aktor semakin akrab. Seolhyun pun membocorkan kedekatannya dengan Lee Min Ho saat hadir dalam acara ‘Happy Together’.

Seolhyun yang berperan sebagai adik Kim Jong Dae, karakter yang diperankan oleh Lee Min Ho dalam film tersebut pun menuturkan bagaimana hubungan keduanya yang juga dekat selama proses syuting berlangsung.

“Aku sangat dekat dengan Lee Min Ho oppa selama syuting. Dia sangat membantuku. Bahkan ada waktu dimana ia membawa kelambu anti-nyamuk dan kami berdua duduk menunggu didalamnya bersama,” ujarnya.

Akan tetapi pelantun ‘Like a Cat’ ini pun mengaku jika kedekatannya dengan sang senior hanya berjalan seiring proses syuting berlangsung yang memakan waktu hingga enam bulan.

Baca juga: Joo Ji Hoon, Park Bo Young Hingga Seolhyun Bintangi Drama Baru Penulis 'Moving'

“Saat kami bertemu kembali untuk pertama kalinya setelah syuting untuk melakukan jumpa pers, interaksi diantara kami lumayan canggung, dan kami berdua jadi seperti tak nyaman,” katanya.

Padahal pada jumpa pers ‘Gangnam 1970’ yang diadakan pada Desember lalu, Lee Min Ho mengatakan pada media jika Seolhyun adalah orang yang berhasil membuatnya sellau tersenyum dan memuji kecantikannya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)