home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertama Kalinya Dapat Peran Utama dalam Drama Buat Ahn Jae Hyun Stres!

Kamis, 12 Februari 2015 17:31 by pearl | 5373 hits
Pertama Kalinya Dapat Peran Utama dalam Drama Buat Ahn Jae Hyun Stres!
Image source: newsen.com

DREAMERSRADIO.COM - Hadir dalam konferensi pers drama terbarunya, aktor tampan Ahn Jae Hyun ceritakan mengenai kesulitan dan berbagai usahanya mengatasi hal-hal tersebut karena harus tampil sebagai tokoh utama untuk yang pertama kali.

Bersama dengan Goo Hye Sun dan Ji Jin Hee, sang aktor beserta sutradaranya hadir dalam konfrensi pers yang diadakan pada Rabu (11/2).

Mendapatkan peran utama dalam KBS ‘Blood’ merupakan keberuntungan yang juga membuatnya merasa terbebani. Karena selama berkarir sebagai aktor, baru kali ini ia diberikan tanggung jawab besar sebagai karakter pusat dalam ceritanya.


Image source: Soompi

“Aku dapatkan peran utama ini setelah debut setahun yang lalu. Memang tidak bohon ini adalah beban yang berat, namun walau begitu aku juga merasa sangat gembira dan mengantisipasinya. Jelas aku berusaha sebaik mungkin demi yang akan kuberikan, aku benar-benar ingin bekerja dengan baik,” ucapnya dilansir Soompi.

Baca juga: Ahn Jae Hyun Dikritik Karena Aktingnya yang Tidak Natural di Drama The Real Has Come

Bekerja dengan nama-nama besar seperti Cha Seung Won, Jun Ji Hyun, Kim Soo Hyun dan Lee Seung Gi sebelumnya membuat aktor sekaligus model ini tidak merasa begitu khawatir karena harus membawa kesuksesan acaranya seorang diri.

Demi peran sebagai Ji Sang si dokter vampir, ia mengumpulkan nomor telepon para dokter untuk bertanya-tanya dan belajar juga melihat video-video proses operasi bedah. KBS ‘Blood’ akan mulai tayang tanggal 16 Februari 2015.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)