home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Blake Lively dan Ryan Reynolds Beri Nama Laki-laki Untuk Anak Perempuan Mereka?

Jumat, 13 Februari 2015 12:17 by nessamantha | 1191 hits
Blake Lively dan Ryan Reynolds Beri Nama Laki-laki Untuk Anak Perempuan Mereka?
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Hampir dua bulan sejak dilahirkan, namun hingga kini nama bayi perempuan Blake Lively dan Ryan Reynolds masih menjadi misteri. Bahkan banyak sekali rumor bermunculan mengenai nama anak pertama pasangan ini.

Rumor yang paling banyak beredar adalah bayi perempuan Blake dan Ryan diberi nama Violet. Kabar ini sendiri pertama kali muncul sejak muncul sebuah twit misterius dari seseorang yang mengaku sebagai staff rumah sakit tempat Blake melahirkan. Twit yang membuat heboh ini kini telah dihapus.

Setelah membiarkan banyak orang percaya bahwa Violet adalah nama anak mereka, Ryan yang saat ini sedang sibuk mempromosikan film terbarunya The Voices mengungkapkan kepada USA Today bahwa Violet bukanlah nama yang diberikan pada bayi perempuan mereka.

“Tidak, bukan itu namanya. Aku tidak ingin membahasnya lebih lanjut namun aku tidak tahu dari mana kabar itu berasal,” kata Ryan.

Baca juga: Blake Lively Hamil Lagi, Nantikan Anak Ke-4 Ryan Reynolds

Kini, seorang sumber memberitahu E! News mengenai nama anak pertama Ryan dan pemeran Serena van der Woodsen dalam serial Gossip Girl ini. Dan ternyata, mereka memberi nama anak mereka James! Sangat berbeda dengan Violet, kan?

Nama James memang tidak lazim untuk anak perempuan dan lebih sering digunakan oleh laki-laki, namun kita perlu mengingat bahwa ibunya bernama Blake. Aktris Jamie King bahkan pernah menggunakan James sebagai nama panggungnya. Sementara itu, Ryan juga merupakan nama yang populer untuk perempuan.

Pasangan Blake Lively dan Ryan Reynolds bukanlah pasangan pertama yang memberikan nama laki-laki untuk anak perempuan mereka. Seperti yang kita ketahui, pasangan Ashton Kutcher dan Mila Kunis juga memberikan nama laki-laki untuk anak perempuan mereka, Wyatt. We can’t wait to see baby James! ^^

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)