home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Si Kembar Rahee dan Rayool Sukses Buat Tim Produksi ‘Oh My Baby’ Pusing!

Jumat, 13 Februari 2015 15:00 by pearl | 8725 hits
Si Kembar Rahee dan Rayool Sukses Buat Tim Produksi ‘Oh My Baby’ Pusing!
Image source: allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Mempunyai dua balita kembar identik dalam program mereka tentunya membuat berbagai rasa penasaran dan perhatian semakin tertuju kepada program variety SBS ‘Oh My Baby’. Namun ternyata kehadiran Im Rahee dan Im Rayool membuat tim mereka ikut pusing tujuh keliling.

Putri kembar Shoo yang menarik perhatian dengan wajah imut dan pipi bulatnya ini sudah mulai mengikuti syuting sejak awal Februari lalu.

Kesensitifan mereka terhadap kamera pun dikagumi oleh para produser yang menyebutnya mirip dengan sang ibu sebagai mantan idola k-pop tahun 90-an. Namun ketika Rahee dan Rayool berlarian dirumah dan para kameramen harus mengikutinya, mereka jadi bingung untuk membedakan keduanya.


Image source: soompi

Biasanya para kameramen hanya bergantung ketika Shoo memanggil nama Rahee dan Rayool masing-masing. Namun permasalahan utama muncul ketika dalam ruang edit.

“Dalam set, karena ibunya langsung dapat membedakan mereka jadi kami ikut terbantu. Namun ketika melihat si kembar lewat monitor di ruang edit, rasa putus asa jadi muncul karena sulit sekali membedakan siapa itu siapa ketika kamera berubah anglenya,” tutur perwakilan staff dilansir Soompi.

Apa kamu bisa membedakan mana Rayool dan mana Rahee Dreamers?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)