SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah YG dan Starship, Kini Giliran JYP Siap bentuk Girl Group Baru Lewat Program Survival

Jumat, 13 Februari 2015 16:18 by citra09 | 2200 hits
Setelah YG dan Starship, Kini Giliran JYP Siap bentuk Girl Group Baru Lewat Program Survival
Image source: JYP Enterta

DREAMERSRADIO.COM - Kompetisi dan persaingan ketat para trainee untuk bisa debut ke panggung musik, yang diperlihatkan kepada publik lewat sebuah program survival kini sepertinya menjadi salah satu strategi baru para agensi idola K-Pop.

Dimulai dari YG Entertainment yang meluncurkan program survival ‘WIN: Who Is Next?’ dan ‘Mix & Match’, serta Starship Entertainment lewat program ‘No Mercy’, kini giliran agensi raksasa lainnya, yaitu JYP Entertainment yang siap melakukan hal serupa untuk mendebutkan grup barunya.

Baru sehari setelah program ‘No Mercy’ yang diluncurkan Starship Entertainment untuk mendebutkan boy group barunya selesai, kini telah diumumkan bahwa JYP Entertainment lah yang akan mengambil alih untuk program survival selanjutnya yang tayang di stasiun tv Mnet tersebut.

Berdasarkan laporan MBN, agensi yang menaungi 2PM dan miss A tersebut tengah berencana untuk mendebutkan girl group barunya lewat sebuah program survival bertajuk ‘Sixteen’. Kontestannya adalah 16 trainee asal Jepang, Cina, dan Korea yang kini tengah menjalani training di JYP.

Baca juga: TWICE Jadi Artis Korea Pertama yang Berhasil Raih Triple Crown di Program Musik 'Inkigayo'

Sama seperti agensi lainnya, para trainee ini juga akan menjalani kompetisi yang ketat dan intens untuk akhirnya bisa debut sebagai girl group baru JYP Entertainment generasi selenjutnya, setelah miss A yang debut pada 2010 silam.

Bedasarkan laporan yang dikutip Soompi, format program Mnet ‘Sixteen’ ini akan berbeda dari format program survival sebelumnya, di mana kali ini akan menghadirkan format baru yang lebih unik.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)