SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah YG dan Starship, Kini Giliran JYP Siap bentuk Girl Group Baru Lewat Program Survival

Jumat, 13 Februari 2015 16:18 by citra09 | 2215 hits
Setelah YG dan Starship, Kini Giliran JYP Siap bentuk Girl Group Baru Lewat Program Survival
Image source: JYP Enterta

DREAMERSRADIO.COM - Kompetisi dan persaingan ketat para trainee untuk bisa debut ke panggung musik, yang diperlihatkan kepada publik lewat sebuah program survival kini sepertinya menjadi salah satu strategi baru para agensi idola K-Pop.

Dimulai dari YG Entertainment yang meluncurkan program survival ‘WIN: Who Is Next?’ dan ‘Mix & Match’, serta Starship Entertainment lewat program ‘No Mercy’, kini giliran agensi raksasa lainnya, yaitu JYP Entertainment yang siap melakukan hal serupa untuk mendebutkan grup barunya.

Baru sehari setelah program ‘No Mercy’ yang diluncurkan Starship Entertainment untuk mendebutkan boy group barunya selesai, kini telah diumumkan bahwa JYP Entertainment lah yang akan mengambil alih untuk program survival selanjutnya yang tayang di stasiun tv Mnet tersebut.

Berdasarkan laporan MBN, agensi yang menaungi 2PM dan miss A tersebut tengah berencana untuk mendebutkan girl group barunya lewat sebuah program survival bertajuk ‘Sixteen’. Kontestannya adalah 16 trainee asal Jepang, Cina, dan Korea yang kini tengah menjalani training di JYP.

Baca juga: 2PM Hiatus Hingga Skandal Park Jin Young, Bagaimana Performa JYP Ent di Kuartal Awal 2018?

Sama seperti agensi lainnya, para trainee ini juga akan menjalani kompetisi yang ketat dan intens untuk akhirnya bisa debut sebagai girl group baru JYP Entertainment generasi selenjutnya, setelah miss A yang debut pada 2010 silam.

Bedasarkan laporan yang dikutip Soompi, format program Mnet ‘Sixteen’ ini akan berbeda dari format program survival sebelumnya, di mana kali ini akan menghadirkan format baru yang lebih unik.

(ctr)

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)