home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lebih Tinggi Dari Junho 2PM dan Kang Ha Neul Buat Kim Woo Bin Kesulitan Syuting 'Twenty'?

Jumat, 13 Februari 2015 18:55 by pearl | 5857 hits
Lebih Tinggi Dari Junho 2PM dan Kang Ha Neul Buat Kim Woo Bin Kesulitan Syuting 'Twenty'?
Image source: asia today

DREAMERSRADIO.COM - Menjelang perilisan film terbarunya yaitu ‘Twenty’, Kim Woo Bin bersama dua orang pemain utama lainnya yaitu Lee Junho 2PM dan aktor Kang Ha Neul hadir dalam konfrensi pers bersama media pada Kamis (12/1) kemarin.

Bicarakan mengenai bermacam cerita seputar film komedi mereka ini, topik mengenai tinggi badan Kim Woo Bin mendadak diperbincangkan.

Dibandingkan dua temannya yang lain, jelas Kim Woo Bin berdiri menjulang dengan tinggi 188 cm. Kang Ha Neul pun ingat ketika mereka bertemu saat proses diskusi pertama untuk filmnya tahun lalu, ia bisa melihat sosok Kim Woo Bin walau dari jauh sekalipun.


Image source: Newsen.com

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

“Saat syuting dengannya rasanya kamera lama sekali berjalan keatas demi mendapatkan full shot. Orang-orang bilang take nya yang lama namun sebenarnya itu lama karena harus mengambil full shot,” cerita Kang Ha Neul.

Karena tubuh tingginya, kamera harus menghabiskan waktu lebih lama menyesuaikan dengan tinggi Kim Woo Bin saat mengambil gambar seluruh badan. Cerita Kang Ha Neul sukses membuat aktor 25 tahun ini tertawa malu. ‘Twenty’ menceritakan mengenai kisah tiga orang murid SMA yang bertualang bersama menikmati masa-masa umur 20 tahun mereka.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)