home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Satu Lagi Musisi Ternama Dunia yang Siap Beri Penampilan Spesial di Piala Oscar 2015!

Jumat, 13 Februari 2015 14:34 by citra09 | 984 hits
Satu Lagi Musisi Ternama Dunia yang Siap Beri Penampilan Spesial di Piala Oscar 2015!
Image source: Dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Daftar pengisi acara untuk ajang penghargaan bagi para insan perfilman, ‘Academy Awards’ atau ‘Oscars 2015’ terus dibongkar oleh pihak penyelenggara. Kini, giliran musisi ternama lainnya, yaitu Lady GaGa yang siap meramaikan ajang bergengsi ini.

Hal ini terungkap lewat dua produser Oscar, Craig Zadan dan Neil Meron yang menuturkan, “Lady GaGa adalah salah satu musisi yang evolusinya terus tumbuh. Kami bangga bisa menampilkannya di Oscar untuk pertama kalinya.”

Melalui akun Twitter pribadinya, Craig Zadan juga menulis, “BREAKING NEWS: Selamat datang Lady GaGa ke panggung Dolby Theatre yang akan memberikan penampilan sangat spesial. Sangat senang bisa mengundangmu, Gaga!”

Tak hanya fans, sang Mother Monster ini pun juga turut antusias akhirnya bisa tampil di piala Oscar untuk pertama kalinya. “Aku tampil secara live di OSCARS tahun ini!” seru GaGa lewat video yang diunggah ke akun Instagramnya.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Hingga kini, pihak penyelenggara belum mengungkap secara detail mengenai penampilan spesial seperti apakah yang akan dibawakan oleh Lady GaGa. Pelantun ‘Born This Way’ ini pun menambah daftar penampil di Oscar 2015 setelah Jack Black, Anna Kendrick, Jennifer Hudson, Adam Levine, dan lainnya.

Sementara itu, Piala Oscar 2015 akan digelar pada 22 Februari mendatang, bertempat di Dolby Theatre Hollywood, Los Angeles. Ajang yang akan dipandu oleh Neil Patrick Harris ini dipastikan akan kehadiran aktor dan aktris papan atas Hollywood.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)