SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sibuk di Studio, Big Bang dan iKON Rela Tinggalkan Liburan Tahun Baru Lunar

Sabtu, 14 Februari 2015 12:16 by citra09 | 2169 hits
Sibuk di Studio, Big Bang dan iKON Rela Tinggalkan Liburan Tahun Baru Lunar
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Di awal tahun 2015 ini, semua perhatian kini juga tertuju pada salah satu agensi raksasa, YG Entertainment yang sebelumnya telah menjanjikan comeback Big Bang dan juga debut boy group barunya, iKON.

Namun fans kini sepertinya tak perlu khawatir, karena YG telah memastikan bahwa dua grup asuhannya tersebut kini tengah sibuk berada di studio, dan bahkan mereka relah meninggalkan liburan tahun baru Lunar demi mengerjakan album barunya.

Karena liburan Tahun Baru Lunar merupakan liburan yang paling penting di Korea Selatan, banyak dari mereka yang beristirahat dalam waktu yang cukup lama demi liburan tersebut. Namun, Big Bang dan iKON justru memutuskan untuk tak liburan dan menyelesaikan proses pembuatan albumnya.

“Sampai mereka menyelesaikan albumnya, mereka tidak akan beristirahat,” tutur perwakilan YG Entertainment, dikutip Soompi. Karena hal inilah, banyak  para staff, termasuk produser dan para dancer di YG Entertainment yang juga bekerja dan meninggalkan liburan mereka saat Tahun Baru Lunar.

Baca juga: Trainee Han Seo Hee Kembali Dipanggil Kepolisian Seoul, Kasus Apa?

Begitu juga dengan sang CEO, Yang Hyun Suk yang awalnya berencana liburan di Amerika, namun ia membatalkan rencananya tersebut, termasuk membatalkan tiket pesawat hingga booking hotel demi membantu dua grup asuhannya tersebut.

Sementara itu, Big Bang dijadwalkan akan comeback bulan April, sementara iKON berencana akan debut di musim semi. Big Bang atau iKON yang akan lebih dulu muncul di panggung musik menurutmu, Dreamers?

(ctr)

 

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)