home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Punya Keluarga yang Besar Buat Kendall Jenner Merasa Tidak Diperhatikan?

Sabtu, 14 Februari 2015 23:00 by nessamantha | 1673 hits
Punya Keluarga yang Besar Buat Kendall Jenner Merasa Tidak Diperhatikan?
Image source: emirates247

DREAMERSRADIO.COM - Kendall Jenner tumbuh dewasa di dalam keluarga yang sangat besar. Selain adiknya, Kylie Jenner, Kendall juga memiliki delapan orang kakak tiri, termasuk di antaranya Kim, Kourtney, dan Khloe Kardashian.

Tidak hanya itu, kehidupan sehari-harinya didokumentasikan lewat reality show keluarganya Keeping Up With the Kardashians sejak tahun 2004 lalu. Dan tidak heran jika apapun yang dilakukan oleh Kendall dan Kylie selalu dikaitkan dengan nama besar keluarganya, terutama nama Kim.

Kini, Kendall sedang merintis karir untuk menjadi model professional. Sejak tahun lalu, ia telah mulai merajai berbagai panggung catwalk untuk desainer-desainer terkenal di ajang fashion week. Bahkan Kendall telah didapuk untuk menjadi model terbaru brand Chanel dan Estee Lauder.

Namun saat diwawancara oleh majalah Allure, Kendall mengaku bahwa terkadang ia menginginkan perhatian dunia hanya tertuju padanya.

“Aku tidak membutuhkannya untuk menjadi suatu acara keluarga. Meski ini terdengar sangat egois, tapi aku ingin perhatian dunia tertuju padaku untuk lima detik dibandingkan pada keluargaku,” cerita Kendall tentang fashion show pertamanya untuk Marc Jacobs tahun lalu.

Baca juga: 10 Selebriti Dengan Busana Terbaik di Met Gala 2021

Perempuan berusia 19 tahun ini melanjutkan, “Jika keluargaku duduk di barisan paling depan, semuanya akan tentang, ‘Oh, Kim datang ke fashion show pertama Kendall!’”

Dan ini tidak salah. Kim memang sering menjadi pusat perhatian kemana pun Kendall pergi. Namun Kendall hanya ingin dunia –dan keluarganya- mengetahui keseriusannya tentang karirnya di dunia modeling.

“Aku mencintai Kim,” ungkapnya. “Tapi untuk satu menit aku ingin seperti, ‘OK, ini hal yang dilakukan Kendall—dia sangat serius tentang hal ini.” She totally deserves the attention, isn’t she? Good luck on your career, Kendall!

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)