SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Punya Keluarga yang Besar Buat Kendall Jenner Merasa Tidak Diperhatikan?

Sabtu, 14 Februari 2015 23:00 by nessamantha | 1572 hits
Punya Keluarga yang Besar Buat Kendall Jenner Merasa Tidak Diperhatikan?
Image source: emirates247

DREAMERSRADIO.COM - Kendall Jenner tumbuh dewasa di dalam keluarga yang sangat besar. Selain adiknya, Kylie Jenner, Kendall juga memiliki delapan orang kakak tiri, termasuk di antaranya Kim, Kourtney, dan Khloe Kardashian.

Tidak hanya itu, kehidupan sehari-harinya didokumentasikan lewat reality show keluarganya Keeping Up With the Kardashians sejak tahun 2004 lalu. Dan tidak heran jika apapun yang dilakukan oleh Kendall dan Kylie selalu dikaitkan dengan nama besar keluarganya, terutama nama Kim.

Kini, Kendall sedang merintis karir untuk menjadi model professional. Sejak tahun lalu, ia telah mulai merajai berbagai panggung catwalk untuk desainer-desainer terkenal di ajang fashion week. Bahkan Kendall telah didapuk untuk menjadi model terbaru brand Chanel dan Estee Lauder.

Namun saat diwawancara oleh majalah Allure, Kendall mengaku bahwa terkadang ia menginginkan perhatian dunia hanya tertuju padanya.

“Aku tidak membutuhkannya untuk menjadi suatu acara keluarga. Meski ini terdengar sangat egois, tapi aku ingin perhatian dunia tertuju padaku untuk lima detik dibandingkan pada keluargaku,” cerita Kendall tentang fashion show pertamanya untuk Marc Jacobs tahun lalu.

Baca juga: Atlet Hingga Selebriti dengan Tarif Termahal di Instagram

Perempuan berusia 19 tahun ini melanjutkan, “Jika keluargaku duduk di barisan paling depan, semuanya akan tentang, ‘Oh, Kim datang ke fashion show pertama Kendall!’”

Dan ini tidak salah. Kim memang sering menjadi pusat perhatian kemana pun Kendall pergi. Namun Kendall hanya ingin dunia –dan keluarganya- mengetahui keseriusannya tentang karirnya di dunia modeling.

“Aku mencintai Kim,” ungkapnya. “Tapi untuk satu menit aku ingin seperti, ‘OK, ini hal yang dilakukan Kendall—dia sangat serius tentang hal ini.” She totally deserves the attention, isn’t she? Good luck on your career, Kendall!

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)