home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Lagu dari Taeyang Khusus untuk VIP Indonesia!

Minggu, 15 Februari 2015 09:13 by citra09 | 5770 hits
Ini Lagu dari Taeyang Khusus untuk VIP Indonesia!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Banyak kejutan yang diberikan oleh Taeyang untuk ribuan VIP yang hadir ke konsernya di Jakarta pada 14 Februari kemarin, salah satunya adalah sebuah nyanyian lagu spesial dengan bahasa Indonesia yang dinyanyikan khusus untuk fansnya di Indonesia.

Setelah tampil membawakan lagu ‘Good Boy’, Taeyang menuturkan, “Apakah kalian senang? Aku mencintai kalian! Itu tadi sangat keren!”. Kemudian Taeyang pun mulai menanyikan lagu singkat dalam bahasa Indonesia di konser yang digelar di Tennis Indoor Senayan tersebut.

Dengan iringan live bandnya, Taeyang pun mulai mendendangkan lirik singkat dalam bahasa Indonesia. “Aku cinta kalian, terima kasih. Aku rindu kamu, aku rindu kamu. Sampai jumpa lagi,” ungkap Taeyang dalam bahasa Indonesia, yang langsung disambut teriakan antusias dari para VIP.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Dalam konsernya tersebut, Taeyang juga sempat menggoda para fans dengan mengatakan akan memberikan hadiah pakaian dalamnya. “Kalian mau hadiah? Kalian mau ssepatuku? Topiku? Atau pakaian dalamku?” goda Taeyang. “Kalian ingin memilikiku? Baiklah!” goda Taeyang lagi yang tak hentinya disambut teriakan fans.

Dalam konser yang digelar tepat di hari Valentine tersebut, Taeyang membawakan lagu-lagu hits, mulai dari lagu dance hingga ballad yang membuat suasana terasa romantis. Taeyang bahkan mengajak seorang fans naik ke panggung.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)