SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kris Wu dan Luhan Batal Duet di ‘Spring Gala’, Benarkah SM Entertainment Terlibat?

Minggu, 15 Februari 2015 21:37 by ningcil | 4883 hits
Kris Wu dan Luhan Batal Duet di ‘Spring Gala’, Benarkah SM Entertainment Terlibat?
Image source: exol.ir

DREAMERSRADIO.COM - Baru saja dibuat histeris setelah melihat dua mantan member EXO yaitu Kris Wu dan Luhan yang reuni dalam persiapan acara ‘Lunar New Year Gala’ atau ‘Spring Gala’ di stasiun televisi Tiongkok CCTV, fans kembali dibuat kecewa setelah pihak penyelenggarakan menyatakan penampilan keduanya harus dibatalkan.

Menurut laporan dari media Cina Sohu pada Sabtu (14/02), Kris dan Luhan yang harusnya tampil duet tak lagi hadir dalam gladi resik kelima untuk persiapan acara spesial Tahun Baru Imlek tersebut.

Tak hanya itu, akun Weibo resmi CCTV juga merilis bahwa pihaknya telah membuang dua segmen yang sebelumnya telah direncanakan, dan mengganti total segmen acara menjadi 36 dari 38 segmen yang ada. Disebutkan bahwa segmen yang dihilangkan tersebut adalah segmen dimana dua mantan EXO-M tersebut semestinya tampil.


Image source: exol.ir

Walau banyak yang mengatakan jika segmen keduanya terpaksa dibatalkan karena alasan keterbatasan waktu, namun tak sedikit juga pihak yang berasumsi jika gagalnya Kris dan Luhan tampil bersama tak lain adalah perseteruan mereka dengan SM Entertainment.

Belakangan ini, baik Kris dan Luhan yang semakin banyak memiliki kegiatan di tanah kelahiran mereka begitu menyatakan keluar dari EXO pada 2014 lalu nampaknya membuat SM Entertainment geram.

Baca juga: Jawaban Kris Wu Saat Ditanya Tentang Komunikasinya dengan Member EXO

Dengan selalu gagalnya mediasi antara SM Entertainment dan dua pria asal Cina ini, agensi yang menaungi nama-nama besar itu pun masih mengklaim bahwa pihaknya masih merupakan agensi resmi yang menaungi Kris dan Luhan.

SM Entertainment juga menuntut balik Kris dan Luhan yang dianggap telah menjalani promosi secara ilegal dan berupaya mengambil langkah hukum kepada dua mantan member EXO tersebut.

Simak video Kris Wu dan Luhan saat gladi resik ‘Lunar New Year Gala’ minggu lalu:

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Nama Han Seo Hee memang sempat jadi perbincangan setelah diketahui menjadi terungkapnya kasus penyalahgunaan obat terlarang yang dilakukan oleh T.O.P Big Bang. Meski sempat ‘bebas’, namun belum lama ini ia diketahui kembali mendapat panggilan dari pihak kepolisian Seoul....
  • HOT !
    Dalam dunia akting terdapat berbagai macam karakter yang harus diperankan oleh aktor maupun aktrisnya, termasuk yang mungkin tidak lumrah dikalangan masyarakat umum. Mantan member girl group ini dilaporkan akan debut akting sebagai lesbian....
  • HOT !
    Boy group B.A.P akhirnya menyapa kembali para penggemarnya pada Rabu (13/12) lalu. Selain merilis album baru berjudul ‘EGO’, grup berformasi enam member ini juga merilis sebuah music video dari lagu andalannya, ‘Hands Up’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)