home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU dan Eunhyuk SuJu Berpacaran?

Sabtu, 10 November 2012 15:10 by citra09 | 13379 hits
IU dan Eunhyuk SuJu Berpacaran?
allkpop.com

Baru-baru ini, IU mengejutkan para netizen, bahkan penggemar K-pop di seluruh dunia! Penyanyi kelahiran tahun 1993 tersebut meng-upload sebuah foto yang sangat mirip dengannya bersama seorang pria yang juga mirip dengan Eunhyuk Super Junior melalui akun twitter pribadinya @lily199iu.

Dalam foto tersebut terlihat seorang pria yang dikabarkan adalah Eunhyuk, sedang memeluk perempuan mirip IU. Meskipun hanya bagian wajahnya saja yang terfoto, namun, bintik muka dan guratan merah di sekitar mata benar-benar mirip dengan ciri-ciri IU.

Dan yang membuat para netizen lebih terkejut lagi, adalah foto tersebut tampak seperti diambil di atas sebuah tempat tidur dan pria mirip Eunhyuk tersebut terlihat tidak memakai baju. Namun, hanya dalam waktu beberapa menit saja, foto tersebut langsung dihapus dari akun twitter IU.

Publik pun mulai bertanya-tanya apakah foto tersebut sungguhan atau hanya karya photoshop semata. Ada juga yang beranggapan bahwa twitter IU telah di-hacked oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab.

Baca juga: akmu

Sebelumnya, IU dan Eunhyuk memang sempat dikabarkan berpacaran. Banyak bukti yang mendapatkan gambar bahwa mereka memakai benda-benda yang sama alias couple items. Dalam episode Strong Heart dimana IU datang sebagai bintang tamu, Leeteuk sempat menulis di papannya, “Bertemu dengan kekasih Eunhyuk lagi.”

Sementara, Eunhyuk hanya meggambar lambang ‘love’ di papannya. Tidak hanya itu, IU juga sempat menuliskan, “oppa (pacar/kakak), aku ada di sini.”

Kabar foto yang beredar ini pun juga langsung menjadi Trending Topic di Twitter! Wah, ada apa dengan mereka sebenarnya ya, Dreamers?

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)