SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Duetnya Bersama Kris Wu Dibatalkan, Ini Curhatan Luhan

Senin, 16 Februari 2015 14:18 by citra09 | 3129 hits
Penampilan Duetnya Bersama Kris Wu Dibatalkan, Ini Curhatan Luhan
Image source: exolww.com

DREAMERSRADIO.COM - Batalnya penampilan duet Kris Wu dan Luhan dalam acara ‘Lunar New Year Gala’ atau ‘Spring Gala’ di stasiun televisi Tiongkok CCTV membuat fans cukup kecewa, apalagi setelah keduanya terlihat menjalani sesi latihan bersama.

Melalui akun Weibo resminya, CCTV mengumumkan adanya pengurangan segmen karena batalnya penampilan dua mantan member EXO tersebut. Menanggapi hal ini, Luhan pun mengungkapkan rasa kecewanya melalui akun Weibonya.

“Aku awalnya sangat senang akhirnya bisa berdiri di atas panggung paling tidak saat geladi resik untuk event ‘Gala’. Aku kecewa pada akhirnya aku tak bisa tampil. Aku merasa telah membuat masalah untuk semuanya,” tulis Luhan.

Ia melanjutkan, “Aku berterima kasih atas semua yang telah aku alami di masa lalu dan yang akan aku lalui di masa depan. Aku bahkan akan semakin bekerja keras. Aku percaya masa depan akan lebih cerah. Saksikanlah ‘Spring Festival Gala’ saat Tahun Baru Lunar bersama keluarga kalian.”

Baca juga: Heboh Isu Luhan dan Pacar Kedapatan Ngerokok Bareng di Depan Fans

Kris dan Luhan awalnya dijadwalkan akan duet bersama dan telah menjalani sesi latihan selama 4 kali. Namun, CCTV tiba-tiba saja mengumumkan pada 14 Februari bahwa penampilan mereka dibatalkan.

Banyak media Cina yang menduga bahwa batalnya penampilan keduanya disebabkan karena konflik yang kini dialami oleh Kris Wu dan Luhan bersama SM Entertainment semakin memburuk, sehingga pihak CCTV sangat terbebani harus menampilkan keduanya.

(ctr)

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Member termuda alias maknae BTS, Jungkook baru baru ini membuat fans antusias dengan pernyataannya yang mengatakan bahwa ia akan menjadi member di grup selanjutnya yang membuat mixtape!...
  • HOT !
     Isu pelecehan seksual di Korea Selatan kembali memanas lantaran baru baru ini ada Youtuber cantik yang menjadi salah satu korban. Mendengar hal ini, publik semakin geram tak terkecuali Suzy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)