home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Marrion Cottilard Resmi Bergabung Dengan ‘Assasin's Creed' the Movie?

Senin, 16 Februari 2015 16:18 by pearl | 1991 hits
Marrion Cottilard Resmi Bergabung Dengan ‘Assasin's Creed' the Movie?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktris cantik yang memukau dalam penampilannya di ‘Two Days One Night’ Marrion Cottilard baru saja menandatangani kontrak baru untuk bergabung dalam ‘Assassin’s Creed’.

Pada awalnya Deadline melaporkan informasi mengenai casting tersebut sebelum media lain mengetahuinya. Lewat ‘Assassin’s Creed’ nanti, Cotillard akan kembali reunian dengan Michael Fassbender yang sempat bekerja sama dengannya dalam ‘Macbeth’.

Detail perannya dalam film yang diangkat dari games populer tersebut belum dapat dibocorkan, namun berbagai sumber yakin bahwa tokohnya akan cukup kuat untuk tampil dalam beberapa franchise yang telah direncanakan. Tanggal rilis dari ‘Assassin’s Creed’ ini juga telah ditentukan yaitu 21 Desember 2016 mendatang.

Baca juga: Perankan 2 Karakter Berbeda, Ini Aksi Keren Michael Fassbender dalam 'Assassin's Creed'

Nama Marion Cottilard mulai dikenal publik sejak ia memainkan karakter Edith Piaf dalam ‘La Vie en Rose’ (2007) dan memenangkan berbagai penghargaan serta main dalam film-film hit blockbuster. Tahun ini pun namanya muncul dalam jajaran nominasi aktris terbaik Oscar.

‘Assassin’s Creed’ yang mengisahkan mengenai seorang bartender yang terpaksa diambil oleh sebuah organisasi rahasia dan bekerja sebagai pembunuh bayaran demi mengumpulkan artefak-artefak yang sangat berbahaya dan berharga.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)