home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi IU Rilis Pernyataan Resmi Soal Foto IU dan Eunhyuk

Sabtu, 10 November 2012 22:05 by citra09 | 3836 hits
Agensi IU Rilis Pernyataan Resmi Soal Foto IU dan Eunhyuk
dreamersradio.com

Setelah beredarnya foto IU dan Eunhyuk Super Junior yang cukup membuat heboh para penggemar IU dan Super Junior di seluruh dunia, akhirnya agensi yang menaungi IU, LOEN Entertainment membuka suara dengan mengeluarkan pernyataan resmi mengenai hal ini. Berikut pernyataan tersebut:

“ Halo. Kami LOEN Entertainment.

Ini merupakan pernyataan resmi dari kami berkaitan dengan foto yang di-upload oleh IU pagi tadi melalui akun twitter resminya. Pertama-tama, kami  dengan tulus meminta maaf karena telah menimbulkan kakhawatiran kepada seluruh pihak, serta penggemar IU dan Super Junior.

Foto yang diupload itu merupakan foto musim panas lalu ketika IU sedang sakit, dan Eunhyuk datang untuk menjenguk IU di rumahnya. Foto itu diambil di atas sofa bersama-sama. Foto ini bisa muncul melalui twitter karena kesalahan IU pada saat ia akan mengupload foto.

Baca juga: akmu

IU benar-benar dengan tulus meminta maaf karena telah merugikan seniornya, Eunhyuk karena kesalahannya sendiri. Terakhir, IU dan Eunhyuk memang memiliki hubungan senior-junior yang sangat dekat sejak IU melakukan debutnya. Bahkan, Eunhyuk juga sudah pernah makan malam bersama orang tua IU.

Kami meminta kalian semua untuk tidak melebih-lebihkan atau membuat asumsi sendiri mengenai hubungan IU dan Eunhyuk setelah insiden ini. Kami akan lebih memperbaiki diri menjadi agensi yang lebih baik dan akan belajar dari ini semua. Sekali lagi kami meminta maaf.

LOEN Entertainment”

Begitulah pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh LOEN Entertainment, selaku agensi musik yang menaungi IU, seperti dikutip dalam allkpop.

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)