SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi IU Rilis Pernyataan Resmi Soal Foto IU dan Eunhyuk

Sabtu, 10 November 2012 22:05 by citra09 | 3732 hits
Agensi IU Rilis Pernyataan Resmi Soal Foto IU dan Eunhyuk
dreamersradio.com

Setelah beredarnya foto IU dan Eunhyuk Super Junior yang cukup membuat heboh para penggemar IU dan Super Junior di seluruh dunia, akhirnya agensi yang menaungi IU, LOEN Entertainment membuka suara dengan mengeluarkan pernyataan resmi mengenai hal ini. Berikut pernyataan tersebut:

“ Halo. Kami LOEN Entertainment.

Ini merupakan pernyataan resmi dari kami berkaitan dengan foto yang di-upload oleh IU pagi tadi melalui akun twitter resminya. Pertama-tama, kami  dengan tulus meminta maaf karena telah menimbulkan kakhawatiran kepada seluruh pihak, serta penggemar IU dan Super Junior.

Foto yang diupload itu merupakan foto musim panas lalu ketika IU sedang sakit, dan Eunhyuk datang untuk menjenguk IU di rumahnya. Foto itu diambil di atas sofa bersama-sama. Foto ini bisa muncul melalui twitter karena kesalahan IU pada saat ia akan mengupload foto.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

IU benar-benar dengan tulus meminta maaf karena telah merugikan seniornya, Eunhyuk karena kesalahannya sendiri. Terakhir, IU dan Eunhyuk memang memiliki hubungan senior-junior yang sangat dekat sejak IU melakukan debutnya. Bahkan, Eunhyuk juga sudah pernah makan malam bersama orang tua IU.

Kami meminta kalian semua untuk tidak melebih-lebihkan atau membuat asumsi sendiri mengenai hubungan IU dan Eunhyuk setelah insiden ini. Kami akan lebih memperbaiki diri menjadi agensi yang lebih baik dan akan belajar dari ini semua. Sekali lagi kami meminta maaf.

LOEN Entertainment”

Begitulah pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh LOEN Entertainment, selaku agensi musik yang menaungi IU, seperti dikutip dalam allkpop.

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)