home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, ‘Fifty Shades of Grey’ Sukses Pecahkan Rekor Box Office Rating Dewasa!

Senin, 16 Februari 2015 18:15 by pearl | 4653 hits
Wow, ‘Fifty Shades of Grey’ Sukses Pecahkan Rekor Box Office Rating Dewasa!
Image source: universal s

DREAMERSRADIO.COM - Walaupun tidak tayang di Indonesia, namun ‘Fifty Shades of Grey’ tetap dapat menjebol rekor film yang tayang di hari libur saat minggu debutnya.

Menurut Variety, dengan pendapatan sebanyak USD 81,7 juta di Amerika Serikat sendiri, film ini telah berhasil menggulingkan rekor film yang debut hari libur, yang sebelumnya dipegang oleh ‘Valentine’s Day’ (2010) dengan angka USD 56,3 juta. Film tersebut juga sekaligus masuk dalam daftar debut terbaik dari film-film box office dengan rating dewasa.

Film yang dibintangi oleh Jamie Dornan dan Dakota Johnson ini telah menjadi sensasi, tak hanya di Amerika Serikat namun juga diseluruh dunia.

Pendapatan total dalam empat hari penayangannya sampai sekarang dikabarkan telah meledak sampai menghasilkan USD 158 juta atau sekitar Rp. 2,1 triliyun dari penayangannya di 58 negara.

Baca juga: Morbius Puncaki Box Office Meski Dihujani Kritik

“Kami telah berusaha untuk membuat film ini (Fifty Shades) dapat diakses oleh sebanyak mungkin penonton. Mulai dari kegiatan promosinya, kami bentuk sedemikian rupa untuk menyoroti kualitas produksi dalam adegan-adegan romantisnya,” tutur perwakilan Universal, Nick Carpou.

Selain itu di peringkat setelahnya, terdapat film agen rahasia baru yang segar dari Colin Firth dan aktor muda Taron Eggerton ‘The Kingsman Service’. Intip 10 besar box office minggu ini yuk:

  1. "Fifty Shades of Grey" - $81.7 million
  2. "Kingsman: The Secret Service" - $35.6 million
  3. "The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water" - $30.5 million
  4. "American Sniper" - $16.4 million
  5. "Jupiter Ascending" - $9.4 million
  6. "Seventh Son" - $4.2 million
  7. "Paddington" - $4.1 million
  8. "The Imitation Game" - $3.5 million
  9. "The Wedding Ringer" - $3.4 million
  10. "Project Almanac" - $2.7 million

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)