home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

KBS Rilis Cuplikan Keakraban 'Kyuline' untuk 'Fluttering India'!

Senin, 16 Februari 2015 17:16 by pearl | 3783 hits
KBS Rilis Cuplikan Keakraban 'Kyuline' untuk 'Fluttering India'!
image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak sabar menanti petualangan Kyuhyun dkk di India? KBS akhirnya merilis cuplikan resmi dari kelima cowok tampan yang bergabung dalam ‘Kyuline’ sebelum berangkat menuju India nih Dreamers!

Program variety ‘Fluttering India’ yang akan dirilis sebentar lagi memperlihatkan cuplikan foto dari Kyuhyun, Changmin TVXQ, Minho SHINee, Jonghyun CNBLUE dan Suho EXO sebelum bertolak menuju India.


Image source: Soompi

Masih berbalut pakaian hangat, para member ‘Fluttering India’ minus Sunggyu ini pamerkan senyuman mereka dan berpose di depan kamera dan saling merangkul satu sama lain, seperti Minho dan Kyuhyun yang menunjukkan hubungan akrab seperti saudara. Kelima member ini baru akan bergabung dengan Sunggyu setelah tiba di tujuan.

Baca juga: Produser Film India Tertarik Ajak Pemain ‘Fluttering India’ untuk Main Film Bollywood?

Walau Changmin muncul dalam foto tersebut, ternyata ia tidak bisa ikut menjelajah India karena jadwalnya berbentrokan dengan tur TVXQ Dome di Jepang.

Dilansir Soompi, tak hanya dapat menjelajah tempat dan negara baru. namun dalam program ini mereka akan melakukan pengambilan gambar sendiri selama jalan-jalan dan membaur dengan kehidupan lokal di India.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)