home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser CN Blue Tetap Berjalan

Kamis, 24 November 2011 10:00 by wahyu | 1171 hits
Konser CN Blue Tetap Berjalan
asiankorean.blogspot.com

Dreamers.co.id – Kabar  simpang siur mengenai kedatangan artis asal Korea CN Blue ini membuat  para  penggemarnya panik. Pasalnya tepat 2 hari sebelum hari konsernya, dikabarkan kalau mereka membatalkan konsernya. Namun pihak penyelenggara membantah hal tersebut.

Kabar batalnya Lee Jong Hyun konser di Jakarta berawal dari jaring sosial Twitter yang  menyatakan mereka tak akan hadir di Indonesia, karena konser  yang berjudul CN Blue 2011 Asia  Tour Concert Bluestrom In Jakarta batal digelar. Sehingga menimbulkan berita yang tak jelas.

Tapi untungnya pihak penyelenggara langsung meluruskan kabar dan memastikan bahwa konser CN Blue tetap berjalan sesuai rencana. Tak hanya  itu, Starlight juga mengatakan kalau penukaran tiket konser CN Blue akan tetap update melalui Twitter resmi mereka.

Baca juga: akmu

“Detail mengenai penukaran tiket akan diupdate melalui Twitter ya. Mohon untuk tetap mengikuti timeline kami," bunyi Twitter @starlight_ID pada (23/11) kemarin.

Sementara  itu, berdasarkan informasi yang  diperoleh, Konser  CN Blue yang  akan digelar di JITEC Mangga Dua Square pada 26 November mendatang akan digelar  sesuai rencana. Nah bagi  para  penggemar nggak usah khawatir lagi deh. (way)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)