home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ibu Kim Tan Berhasil Bikin Kang Gary Salah Tingkah dan Lupakan Song Ji Hyo?

Selasa, 17 Februari 2015 12:11 by pearl | 7478 hits
Ibu Kim Tan Berhasil Bikin Kang Gary Salah Tingkah dan Lupakan Song Ji Hyo?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Dalam episode terbaru yang tayang kemarin (15/2), Kang Gary yang sering sekali dipasangkan dengan para tamu wanita di ‘Running Man’ ini menceritakan mengenai siapa saja yang sukses membuatnya berdebar-debar selama syuting.

Dalam SBS ‘Running Man’ member yang satu ini sering sekali mendapatkan ‘jackpot’ ketika seorang aktris cantik seperti Shin Min Ah yang tayang beberapa bulan yang lalu.

Di episode spesial yaitu kompetisi memasak tahun baru Lunar yang ditayangkan kemarin, Kang Gary pun tak bisa sembunyikan kegembiraannya dan berakhir jadi salah tingkah saat bertemu dengan tamu Kim Sung Ryung.

Kim Sung Ryung sendiri merupakan mantan Miss Korea yang juga menjadi aktris yang berperan sebagai ibu kandung Kim Tan (Lee Min Ho) dalam drama 'The Heirs'.

Baca juga: Reuni, Kang Gary dan Yoon Eun Hye Ikut Program 'Law of the Jungle'

Bahkan pertemuannya dengan Kim Sung Ryung ini pun sampai membuat Kang Gary melupakan Song Ji Hyo dan membiarkan pasangan ‘Monday Couple’-nya tersebut harus mencari pasangan sendiri. 


Image source: Soompi

“Kim Sung Ryung hanya satu dari tiga tamu yang bisa membuatku deg-degan seperti ini. Mereka adalah Oh Hyun Kyung, Oh Yeon Soo dan Kim Sung Ryung. Semuanya adalah wanita yang lebih tua ya?” cerita Gary dilansir Soompi.

Sementara itu, kompetisi masak yang diadakan Running Man kemarin bersama para bintang tamu Fei Miss A, Taecyeon 2PM, Shoo, Seo Woo, Yeon Jung Hoon dan Yoo Sun berlangsung seru ketika peserta pamerkan masakan kreasi mereka sendiri.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)