home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diberi Kehormatan Tampil di Piala Oscar, Ini Kata Adam Levine Maroon 5

Senin, 16 Februari 2015 19:22 by citra09 | 1347 hits
Diberi Kehormatan Tampil di Piala Oscar, Ini Kata Adam Levine Maroon 5
Image source: Indystar.co

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu musisi yang akan tampil di panggung ajang penghargaan bergengsi insan perfilman, ‘87th Academy Awards’, pentolan grup band Maroon 5, Adam Levine pun mengaku antusias.

“Sebuah kesempatan yang langka bahwa aku bisa tampil. Aku selalu mengidolakan Oscar. Ini merupakan sebuah ajang penghargaan di atas semua ajang penghargaan,” tutur Adam Levine kepada Hollywood Reporter.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, suami supermodel Behati Prinsloo ini akan tampil membawakan lagu ‘Lost Stars’ dalam gelaran Oscar pada 22 Februari mendatang. Lagu tersebut merupakan soundtrack dari film musikal ‘Begin Again’, yang juga dibintangi Adam Levine dan masuk dalam nominasi Best Original Song di ajang Oscar.

“Aku menyanyikan lagu untuk film yang aku bintangi, yang membuat kesempatan ini terasa lebih spesial dan sangat langka. Terasa sangat terhormat bisa terlinat untuk tampil,” lanjutnya lagi.

Baca juga: Adam Levine Kembali Manggung, Behati Prinsloo Ikut Dampingi

Ia pun kemudian membicaran debut aktingnya dalam film musikal bergenre komedi romantis tersebut dengan menuturkan, “Jika aku bisa muncul dalam satu film di sepanjang hidupku, mungkin film inilah yang paling masuk akal.”

Adam Levine akan menjadi salah satu di antara deretan musisi papan atas yang akan tampil di Oscar, seperti Lady GaGa, Jack Black, Jennifer Hudson, Anna Kendrick, dan lainnya. Ajang ini akan digelar pada 22 Februari mendatang, bertempat di Staples Center, Los Angeles.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)