home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lady Gaga Dilamar Taylor Kinney di Hari Valentine!

Selasa, 17 Februari 2015 11:18 by nessamantha | 1241 hits
Lady Gaga Dilamar Taylor Kinney di Hari Valentine!
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Hari Valentine jadi hari yang spesial untuk para pasangan di seluruh dunia, termasuk pasangan selebriti. Selain Benedict Cumberbatch yang menikahi Sophie Hunter di hari kasih sayang, hari ini juga spesial untuk Lady Gaga.

Dikonfirmasi oleh Us Weekly, aktor Taylor Kinney dikabarkan melamar Lady Gaga di hari Valentine. Setelah Gaga menerima lamaran itu, pasangan ini merayakannya di restoran keluarga Gaga, Joanne Trattoria di Upper West Side, Manhattan.

Dua hari kemudian, pada Senin (16/2), pelantun ‘Bad Romance’ ini tertangkap kamera tersenyum lebar saat berjalan-jalan di New York meski tampaknya ia belum siap untuk mengumumkan pertunangannya karena ia menyembunyikan tangannya.

Image source: usmagazine.com

Namun, tidak lama kemudian, ia mengkonfirmasi kabar ini melalui akun Instagram-nya, dengan mengunggah foto cincin pertunangannya yang berbentuk hati.

 

He gave me his heart on Valentine's Day, and I said YES!

A photo posted by @ladygaga on

“Dia memberi hatinya kepadaku di hari Valentine, dan aku berkata YA!” tulis Gaga dalam caption foto tersebut.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Gaga dan Taylor bertemu tahun 2011 di lokasi syuting video klip Gaga, You & I, yang berlangsung di Nebraska. Mereka mulai berpacaran beberapa bulan setelahnya, sempat putus di bulan Mei 2012, dan kembali berpacaran di bulan selanjutnya.

Setelah perpisahan singkat mereka tahun 2012, pasangan ini sepertinya semakin jatuh cinta dengan satu sama lain. Dalam sebuah wawancara bersama Howard Stern baru-baru ini, Gaga mengaku bahwa ia akan menikahi Taylor jika ia melamar.

“Taylor adalah pria yang tepat,” ungkap Gaga mengenai pacarnya yang saat ini sudah menjadi tunangannya itu. “Bagaimana kita tahu? Ada perasaan itu…” Congratulations Mother Monster!

(nse)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)